Korean Movie : 100 days with Mr. Arrogant.

100 Days with Mr. Arrogant
Image via Wikipedia

akhir akhir ini teman teman,
aku sedang tertarik banget sama ha ji won unnie.
entahlah, ini efek dari secret garden yang berkelanjutan, hehehe. yah begitulah, aku benar benar sedang ingin mengetahui siapa itu ha ji won, kapan dia lahir, film apa saja yang dia perankan, aaaaah semuanya! hehehe.

beberapa hari yang lalu, aku kan berburu kaset di jatinangor, kebetulan sekali lho teman teman! hehehe
aku menemukan sebuah film korean movie yang di bintangi oleh ha ji won!
hahaha, hatiku benar benar senaaaang sekali. hehehe.
apakah kalian ingin tahu film yang ada ha ji wonnya ini? hehehe.

Salah satu dari sekian banyak film yang di bintangi Ha Ji Won ini adalah “100 days with Mr. Arrogant” yang juga di bintangi oleh Kim Jae Won.

kalau di kaset yang beli ini, judulnya adalah “My Crazy Love”
nah, setelah di check lagi, judul aslinya “100 days with Mr. Arrogant”
tapi, kedua judul ini, sudah menggambarkan cerita dalam film ini. apa yang kalian bayangkan ketika kalian melihat judul film yang satu ini? hehe.

Hae Young (Ha Ji-Won) ini di putuskan oleh pacarnya ketika sehari sebelum perayaan ke 100 hari jadiannya mereka *lihat deh ha ji won unnie di film ini, unnie masih sangat muda, sangat lucu melihat unnie memakai seragam sekolah, beda saat ha ji won unnie di secret garden yang sudah dewasa*

ha ji won unnie, di film ini, perannya perempuan yang ‘riweuh’, haha lalu urakan, ceria, dan penuh semangat. benar benar lucu melihat ha ji won unnie yang satu ini. hehehe.

nah, saat perjalanan pulang, ha young menumpakan kekesalannya pada sebotol kaleng sampah yang ada di jalan. dia menendangnya! *omo!* dan tanpa dia sadari, kaleng itu mengenai wajah seseorang hingga berdarah *lihat tampang wajah berdarahnya, lucu sekali, hahahaha*, lalu menyebabkan mobil yang dikendarainya itu menabrak jalan. mobilnya ngga tanggung tanggung, Lexus!
siapa lagi seseorang itu kalau bukan Hyung – Joon (Kim Jae-Woon). hahaha. *kasian banget nasib oppa jae woon*

kebetulan sekali, sikapnya hyung joon ini benar benar keras kepala, sombong, angkuh, jaaah~ hal hal seperti itu deh kawan! hehehe.

nah, hyung joon minta ganti rugi pada hae young, dia minta ganti rugi sebannyak $3000! waaah~ bukan jumlah yang sedikit. hae young tentunya ngga punya uang, makanya dia melarikan diri dari hyung joon. hyung joon kesal sekali pada hae young yang kabur darinya. malang sekali nasib hae young, saat dia kabur, dia ngga menyadari kalau dompetnya terjatuh didekat hyung joon. nasib baik buat hyung joon, dia melihat dompet terjatuh, dan dia tersenyum senang karena di dalam dompet itu ada kartu identitas, yang menunjukan bahwa pemiliknya adalah hae young!

sejak saat itu, kehidupan hae young selalu di kejar kejar oleh hyung joon yang meminta ganti rugi, akhirnya hae young tertangkap juga. hehehe.
hyung joon meminta ganti rugi pada hae young. hae young tetap bersikeras tak mau menggantinya, karena dia ngga punya uang sama sekali.
maka dari itu hyung joon membuat perjanjian dengan hae young, janji “perbudakan” dalam rangka melunasi hutang yang hae young miliki *omooo~~*

hae  young harus menjadi budak hyung joon selama 100 hari, dan dimulailah kehidupan hae young yang ngga seperti biasanya lagi, bersama dengan hyun joong, yang dihabiskan dengan membersihkan rumahnya, mengerjakan pekerjaan rumah, juga membersihkan rumahnya.

hanya segitu saja? aaah~ ngga rame dong!
hahaha, sabar sabar.. ngga sampai disana.

dalam seratus hari yang mereka jalani, ada banyak kejadian kejadian konyol diantara mereka. saat pergi ke pantai, saat hyung joon menjadi tutor bagi hae young, waah banyak kejadian lucu yang terjadi di antara mereka!

tentunya, seiring dengan berjalannya waktu, tumbuh cinta diantara mereka berdua. sayangnya mereka terlalu gengsi untuk mengungkapkannya.
bagaimana akhir dari kelanjutan film “100 days with Mr. Arrogant” ?
kalian harus mencari tahu sendiri dalam film yang berdurasi sekitar 95 menit ini.

– – –

kalian ngga bakalan nyesel kok nonton ini. hehehe.
film benar benar lucu, dan juga romatis. kita banyak melihat kekonyolan yang di lakukan ha ji won sebagai hae young.
di film ini, kita benar benar disuguhkan cerita cinta komedi.
ha ji won unnie, benar benar konyol sekali di film ini. kita bisa melihat, bahwa ha ji won benar benar piawai dalam memerankan karakter yang berbeda beda.

kita lihat di serial drama korea “Secret Garden”, ha ji won berperan sebagai seorang stuntwoman yang sedikit tomboy, rada judes.  Di secret garden, kebetulan usia ha ji won unnie sudah matang (boleh dikatakan dewasa)

nah, lewat film yang satu ini, kita bisa melihat sisi lain dari ha ji won yang berperan sebagai hae young, siswi kelas 3 SMA yang berkepribadian konyol, keras kepala, bawel, lucu, kekanakan. nah di film ini, usia ha ji won unnie, kayaknya masih remaja remaja gitu. masih fresh.. hehehe. *yah maklum, film ini keluar pada tahun 2004*

nah bagaimana? tertarik untuk menonton?
aku pikir, film ini harus masuk kedalam daftar ‘must see’ kalian yang menyukai Ha Ji Won unnie.
ngga ada salahnya kalian menonton film ini, :)
setelah kalian menonton film ini, kalian pasti rada rada lucu ngeliat endingnya, hehehe. penasaran?
makanya nonton aja “100 days with Mr. Arrogant”.

– – –

ini ada artikel tentang ha ji won unnie yang memerankan movie “Sector 7“,  film terbarunya unnie. :) semoga bermanfaat.

Related articles

2 thoughts on “Korean Movie : 100 days with Mr. Arrogant.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s