Berburu : Kaset Korea~~

good moorniing :D
selamat pagi semuanya! :)
hari ini benar benar dingin sekali ya? hehee. membuat orang mengantuk saja. T^T

tentang paket barang yang aku tunggu,, :(
kata teteh teteh penjualnya, barangnya sudah di kiriiim >,< *yaaaaii..
hahaha, aku seneng banget, sampai loncat loncatan! hehehe
ngga sabar menunggu paketnya, beneran deh! :D
kira kira kapan ya datang ke tempatku? aku harap secepatnya saja deeh, *amien Ya Allah*
dan, semoga keadaan paketnya baik baik saja. hehehe.

kemarin aku pergi ke suatu tempat, bersama sahabatku. :)
aku pergi ke toko kaset langganan ku, soalnya aku ngegebet banget pengen nyari kaset korea! hehehe >.<
dari hari hari sebelumnya, susah banget nyari temen yang bisa di ajak keluar. mereka semua pada sibuk semua, *kok perasaan pada sibuk semua ya? aku ngga.. apa mungkin hanya aku aja yang ngga sibuk ya? haa~hh*
Allhamdulillahnya, dengan usaha sabar dan perjuangan, aku menemukan sahabat yang mau menemaniku pergi ke toko kaset langgananku itu. :D
*hahaha, bisa dibilang dia malaikat penolong ku!* hehehe

naaah, dia adalah sifa mul hehehe.
oh ya, aku belum mengenalkan dia ya? hehe.
sifa itu teman sekelas aku, yang paling menyenangkannya lagi, dia juga  seorang ELF, sama seperti aku. hehehe. kereen kan? makanya, kalau di kelas lagi ngomongin korea gitu, enaknya langsung sama sifa! hehehe. :D
terus, aku paling suka banget kalau udah ngomongin tentang super junior sama sifa, hahaha XD rame nya ngga bakalan ketulungan! hehe

naaah, kemarin berangkatlah aku dengan sifa, ke toko kaset langganan yang ada di jatinangor, *koleksi kasetnya lengkap banget lho! mantap deeh*
oya, aku berangkat bersama kakak perempuannya sifa, teh leli, juga sama bibinya sifa, jadi rombongan deeh kesananya naik motor rame rame. ^^ hehe.
beerangkatnya siang, jadinya agak panasan dikit. tapi ngga apa! demi kaset koreaku! *wuuuh!!

Tiba deh disana! *perasaan cepet banget yah? hehehe*
langsung aku berburu kaset! hehehe. >.<
ujung ujungnya, aku cuman dapat dua judul kaset, pas aku pertimbangin lagi, ternyata aku sudah banyak pengeluaran. :'( sebenarnya, ada banyak kaset yang ingin aku beli, tapi daa~ ah, aku harus hemat, jadilah aku memutuskan untuk hanya membeli dua judul kaset. :(

penasaran aku beli kaset korea apa aja?
ah, sebenernya aku membeli serial drama korea satu, kemudian k-movie nya satu. ^^
hehehe, biar aku memperkenalkan! :D
aku membeli serial drama korea my princess! hahaaha :D
dan k-movienya adaaalaah : 100 days with mr. arrogant! hehehe.

seneng banget aku! hehehe.
kalau yang “100 days with mr. arrogant”, aku sudah selesai menontonnya kemarin. kesimpulan dari film ini adalah : menarik! :)
lalu bagaimana dengan serial drama korea “my princess”?
hehehe, di kesempatan berikutnya, insya allah aku akan menceritakan tentang serial favoritku ini. :D hehehe

ahh, pokonya kemarin adalah hari yang menyenangkan.
aku berburu kaset dengan sifa mul, dan keluarganya. hehehe.
nanti kalau uangku sudah banyak lagi, aku ngga segan segan untuk membeli 10 judul kaset korea. hahahaha *devil’s laugh*

naah, saatnya menikmati serial rama korea! ^^

– – –

p.s : sifa, nanti beli kasetnya barengan lagi yaa~ hihihi
terima kasih untuk tumpangan motornya teh leli. ;)
kamsahamnida~ :D
maaf sudah banyak merepotkan.. hehehe

6 thoughts on “Berburu : Kaset Korea~~

  1. Wih, ELF sejati nih, semangat banget beli kasetnya :D hahaha
    long wekeend gini emang enaknya dihabiskan dengan nonton film marathon ya

    eniwei, kunjungan pertama nih
    salam kenal ^^

    1. hehehe, iya niih, ELF banget aku teh! *bangga! hehehe*
      semangat beli kasetnya, yaa~ karena jarang beli kasetnya *sigh, menyedihkan*
      bener banget, liburan paling enak buat nonton kaset korea seharian! >.<

      hehe, iyaa~ :)
      terima kasih sudah berkunjung ke sini yaa~ :D
      salam kenal juga.. :)

        1. iya nih, ngga tau kenapa, kalau udah nonton drama korea, pengennya stay di depan tv, mantengin buat nonton ^^b

          aneh yaa? tapi mengasyikkan. ^^

Leave a Reply

