selamat pagi! :D

kuharap pagi kalian selalu menyenangkan. :)
ohya, pagi ini aku pergi bank mandiri. hehehe.
aku pergi ke sana untuk melakukan transfer pembayaran. :D hehehe.

sejujurnya, aku gugup sekali pergi kesana.
ini kedua kalinya aku pergi ke bank mandiri untuk melakukan transfer.
makanya, untuk terakhir kalinya, aku meminta ibuku untuk menemani aku, hehehe.

penasaran aku transfer untuk apa? hehe
aku membeli sebuah baju di toko online yang aku lihat di facebook.
bajunya lucuuu sekali. warna hitam dengan motif bunny bunny. >.<
kalian jika melihatnya, pasti akan sama seperti aku, pasti suka! *hahaa, pede banget*

dan akhirnya aku bisa melakukan transfer di bank mandiri. hehehe.
lain kali, aku akan pergi kesana sendirian untuk menguji kemampuanku! hahaha

duuh, jadi ngga sabar menerima paket barangnya! >.<
kuharap paket itu datang sebelum lebaran tiba! hehehe.
aaah, rutinitasku kali ini adalaaaaah : menunggu paket! heheeh

Advertisements