Sesuatu di balik Pagi Hari.

selamaaaaat pagi semuaaa! :D
bagaimana kabar kalian hari ini semuaa?? :D

kuharap kalian semua baik baik saja, selalu dalam keadaan yang terbaik, sehat wal afiat. amien Ya Allah. :)

ngomong ngomong pagi hari ini dingin sekali ya?
setiap pagi selalu dingin, membuat setiap orang ingin meringkuk di dalam selimut, dan lari ke tempat tidur. hahaha. padahal pagi hari jangan bermalas malasan ya? harusnya bersemangat, memberi semangat bagi tubuh kita dan juga jiwa kita. :)

dulu, setiap pagi, aku selalu memulai rutinitas ku. rutinitas favoritku. :)
setiap bangun tidur, setelah solat, aku selalu pergi ke teras rumahku.
disana aku duduk diam memandang langit, menghirup segarnya udara pagi, menikmati saat saat yag menenangkan jiwa ini.
membayangkan bahwa aku masih diberi kesempatan untuk hidup dan menikmati setiap nafas dari udara ‘gratis’ yang aku hirup ini. :)
Ya Allah, semua itu benar benar mendamaikaaan jiwa. :)
*terima kasih Ya Allah, engkau masih memberikan aku kesempatan untuk hidup di dunia ini,, aku takkan menyianyiakannya lagi. :) *

cobalah kalian pergi keluar teras kalian di rumah masing masing.
dan rasakan kesegaran udara pagi yang takkan kalian temui kecuali hanya di pagi hari saja. itu berbeda lho sahabat. :)
udara pagi sangat baik, berbeda dengan udara siang yang penuh dengan kebisingan dan polusi udara yang buruk, itu hanya membuat kita merasa saangaaat tua sekali.

coba dengan udara pagi. udara pagi begitu segar, menyenangkan untuk di hirup oleh hidung, dirasakan oleh tubuh, dan menyegarkan jiwa yang penat.
udara pagi membuat aku merasa lebih muda lagi. :) *begitu segarnya*
itu benar benar menyenangkan sekali. :D
cobalah menemui udara pagi setiap hari di pagi hari, kalian akan merasakan sesuatu yang bagus dan menyenangkan, kalian hanya ingin melakukan sesuatu yang bersemangat!
udara pagi, menurutku mengeluarkan semacam energi positif.
itu benar lho! karena setelah menemui udara pagi, aku merasa aku hanya ingin melakukan sesuatu yang positif! segala sesuatu yang positif, semuanya positif. bahkan hingga pikiran pun tertata lebih positif. :)
bagaimana? dahsyat sekali bukan? :)
itu baru semua yang aku alami sendiri, kalian juga boleh mencobanya! :D

selalu di pagi hari, ketika aku akan memulai rutinitas ku untuk pergi kesekolah, saat menghirup udara pagi yang menyenangkan, aku selalu berkata pada langit, *pada Allah yang berada di atas sana*
“Ya Allah, terima kasih atas pagi yang telah kau berikan padaku hari ini.
aku masih bisa menghirup udara  pagi ini, juga memandang langitMu, dan memberi salam pagi pada dunia.
kuharap, semua yang berjalan pada hari ini adalah sesuatu yang baik baik saja”
buatku itu seperti mantra, hehehe. karena setelah mengucapkan hal itu dengan penuh ketulusan, aku merasa tubuhku di aliri kekuatan yang positif! it’s true! aku percaya pada diriku sendiri. :)

bagaimana teman teman? :)
aku harap apa ayang aku ceritakan hari ini, memberi kalian inspirasi. :) aku akan sangat senang jika ini membantu kalian. :)

maka, di pagi hari Rabu ini, kalian harus semangat!! :D
katakan pada diri kalian “Aku akan semangat, karena aku akan bertemu dengan dunia dan isinya hari ini!”
jangan lupa, “Ya Allah, beri aku semangat untuk menjalani hidupku hari ini”
kalian siap? :D
maka bersiap siaplah! semangaaaaat! :D
azza azza fighting! *ala full house dari serial drama korea, hehe.*

jadi, di balik pagi hari yang sunyi, ada “semangat” untuk kita! :D

\(^,^)/  >nunuiichan

Leave a Reply

