Chord Gitar : Good Bye Days – Yui

Good-bye Days
Image via Wikipedia

Good Bye Days – Yui

Verse:
A2    E   Bm D       A2
Dakara ima   ai ni yuku

E      F#m    E
So kimetanda

A2   E    Bm D          A2
Poketto no   kono kyoku wo

E        F#m    D
kimi ni kikasetai

Refrain:
Bm                C#m
Sotto boryu-mu wo agete

Dsus2     G     E     F#m
Tashikamete mitayo

Chorus:
Dsus2
Oh Good-bye Days

E      F#m       A2
Ima, kawaru ki ga suru

Dsus2  E   F#m  F#/Gb
Kinou made ni So Long

Dsus2   E
Kakko yoku   nai

F#m        A2       Bm     Bm  C#m  Dm
Yasashisa ga soba ni aru kara

F#m  E  Dsus2  A2  F#m  E  Dsus2
La la la la la with you

(Repeat Verse, refrain and chorus)
Note: instead of ending “La la la etc.” with F#m, E, etc., you end with A2 and then move
to the bridge.

Bridge:
F#m       E
Dekireba kanashii

Dm         A2
Omoi nante shitaku nai

F#m   E     Dsus2    A2
Demo yattekuru deshou, oh

F#m         E
Sono toki     egao de

Dm                A2       F#m       E    Dsus2
“Yeah, Hello My Friends” nante sa Ieta nara ii noni

Chorus:
Dsus2  E
Onaji uta    wo

F#m      A2
Kuchizusamu toki

Dsus2    E  F#m  F#/Gb
Soba ni    ite I Wish

Dsus2  E
Kakko yokunai

F#m   A2        Bm     Bm  C#m  Dm
Yasashisa ni aeta yokatta yo

A2  E  Dsus2  <-Repeat 4 times and end with Dsus2
La la la la good-bye days

[C]opyright KordKita dot Web dot Id

taken from : http://www.kordkita.web.id/yui/goodbye-days.html

– – –

awalnya aku tahu lagu ini dari sahabatku, uray jordi lasardi. :D
dia selalu mengenalkan aku dengan lagu lagu favoritnya, aku juga jadi suka deh. XD
nah, salah satu lagu yang di rekomendasiin uray ke aku adalah lagu ini. :)
aku suka lagu ini, karena memang enak di dengar di telinga.
aku belum tahu arti dalam lagu yui yang satu ini, belum lihat terjemahannya. hehehe.
tapi nanti aku lihat deh, hehehe. penasaran juga, apa mungkin nanti lagu ini tentaang kesedihan? soalnya, dari judul lagunya aja udah sedih seperti itu. hehe
kita lihat nannti saja. :)

nah, sekarang giliran aku merekomendasikan lagu ini pada kalian. :)
lagu ini enak di dengar kok! ringan dan nyantai.
petikan gitar khas yui juga ada di sini. :)
try it! ;)

nah, selamat bergitar ria teman teman. :D
semoga bermanfaat. :)

18 thoughts on “Chord Gitar : Good Bye Days – Yui

    1. iya :D

      kalau ngga salah filmnya taiyo no uta ya?
      lagu ini juga salah satu soundtrack nya lho ^^

    1. oya? ada yang versi accousticnya juga? :D
      nanti aku bakalan donlot ahh…
      makasih udah ngasih tau ya ^^

  1. Lagu ini kerenn abisss, apa lgi yg accoustic, instrumentalnya juga okke bgt, sayang flm TaiYou No Uta di PC ku gk ada transllatenya ,,

    1. kayaknya yang accoustic, aku belum denger nih :) jadi pengen denger juga >.<
      wah, sayang banget tuh, tinggal di download lagi aja sub indonya ;;)

      terima kasih sudah berkunjung ya :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s