Di balik penyakit Flu kemarin.

dear friends

aku bangun shubuh shubuh, sekitar jam setengah tigaan tadi teh.

aku langsung kabur ke laptop karena ingin cepat cepat posting. hehehe. :)

sebelumya, aku sedih sekali soalnya aku ngga ngeposting apa apa kemarin. biasanya sehari minimal ada satu postingan, kemarin ngga ada. :'(

flu yang aku punya teh, ternyata parah pisan. malemnya aku ngerasa panaaas banget. hareudang gitu lah! yaudah aku tidurin, eeh pas kemarin subuh, Ya Allah, pandangan mata aku jadi kuning semua! semuanya kuning! terus ngerasa pusing gitu, ya udah we, disaranin sm ayah dan ibu, aku ngga puasa aja. jadi aja, pas kemarin, aku ngga puasa teman teman. *tapi aku akan menggantinya di hari yang lain* :)

allhamdulillah, keadaan aku hari ini baik baik aja. :) aku udah ngga pening lagi. sakitnya tinggal batuk dan pilek. tapi yang aku rasa hari ini, batuk nya yang semakin parah. T,T dahaknya susah di keluarin, dan ngga ada dahak sm sekali. itu membuat tenggorokanku perih. :( aku harus berjuang! *sabaaar*

menurutku, keadaan aku yang sekarang, sudah agak baikan. :) makanya hari ini aku memutuskan untuk puasa. hehehe. kalau nambah hutang (qodoan) kayaknya tambah berat deeh. hehehe. lagian aku ada dirumah, jadi aku bisa istirahat semaksimal mungkin. :)

oya, gara gara sakit ini, aku ngga taraweh dua kali coba. :'(

sedih banget, tapi da mau gimana lagi, kayaknya aku pas waktu itu ngga sanggup buat jalan ke mesjid juga. T.T terus aku ngga mau menulari para jamaah mesjid gara gara pilek ini. ntar kasian mereka kalau kena pilek sama kayak aku. :(

teman teman, kasih dukungan buat aku ya? hehehe. aku ngga mau mengeluh hanya karena penyakit kecil ‘pilek’ ini. aku maunya semangat! :< hehehe.

\(^^)/ semangaaaat!!

semoga puasaku hari ini, diberi kekuatan oleh Allah SWT. amieen. :) yoosssh!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s