serial drama korea : secret garden.

selamat pagi semua.. – -”

duuh, keliatan lesu yah?

memang niih kawan, aku kemarin malam begadang lagi. hehehe *masih bisa  ketawa??*

kalian pengen tau ngga alasannya kenapa?

itu karena, aku menonton serial drama korea secret garden yang selama ini aku ngga bisa nonton sama sekali. *soalnya aku sekolah*

hehehe, makanya kemarin aku nonton pas malam hari :)

aku nonton 2  episode, dari 4-6 kalau ngga salah teh. hehehe (>.<)

drama ini aku rekomendasiin banget buat para penggemar serial korea, soalnya di dalam drama ini, kita bisa menemukan semuanya yang kita inginkan! *percaya deh!*

mau yang lucu? di dalam drama secret garden ini ada, malah bener bener menghibur banget. :D *aku ketawa banget liat tingkah polah hyunbin sama ha ji won, mereka pasangan klop!* kalau menurut aku, unsur komedi banyak banget di setiap episode secret garden, karena itulah kita benar benar bisa menikmati setiap episode dari secret garden. ;)

mau yang romantis? adaa juga di drama ini. ;)

hyun bin polos polos gitu juga dia teh romantis banget sama ha ji won, apaalagi yang paling romantis, *kata aku mah*, pas episode episode mau terakhir, dimana hyun bin sengaja nyari hujan supaya rohnya bisa ketuker dengan sengaja sama ha ji won lagi, soalnya saat itu ha ji won nya udah koma. (unnie ha ji won.. hebat banget.. >,< )

banyak banget adegan romantis di secret garden yang bisa bikin kita ketawa ketawa sendiri, lalu membuat wajah kita merona dengan sendirinya. :D salah satunya, adegan sit-up. :) penasaran? hehehe, harus lihat sendiri.. *percayalah, kalian harus menonton drama ini! :D *

apalagi yah? unsur kekeluargaan juga ada. :)

menurutku, kita bisa menemukan semuanya dalam drama secret garden ini. :) oh ya, biar aku tambahkan lagi, rating drama secret garden di korea sendiri katanya benar benar bagus. :D yah itu memang seharusnya bisa di tebak, kualitas akting hyun bin oppa sama ha ji won unnie ngga usah di ragukan lagi! :D

saat mereka (hyun bin dan ha ji won) berdua bertukar roh, kelihatannya mereka seperti benar benar bertukar roh! sungguh! akting yang luar biasa. menurutku, ekspresi saat roh mereka  bertukar itu sangat penting, bagaimana caranya supaya penonton bisa mempercayai bahwa mereka benar benar bertukar roh? maka segala sikap pun setelah bertukar roh akan berbeda bukan? di dalam tubuh kim joon won (hyun bin), ada rohnya gil ra im (ha ji won), lalu sebaliknya juga, dalam tubuh gil ra im, ada rohnya kim joon won. *kalian membayangkan betapa sulitnya memerankann dua karakter yang benar benar berbeda bukan? makanya menonton drama secert garden ini membuat aku terkagum kagum akan aktingnya ha ji won dan hyun bin!*

hehehe, sebenarnya aku baru menonton 6 episode. tapi aku sudah membaca sinopsisnya terlebih dahulu di internet, *soalnya saat itu aku belum sempat membeli kasetnya, karena ngga sabar, yaaa aku baca sinopsisnya saja di internet. :p walaupun hanya membaca sinopsisnya saja, aku ketawa banyak banget, yah karena adegan lucunya benar benar lucu, walaupun itu baru sinopsisnya! hehehe, bagaimana dengan adegan aslinya ya? lebih lucu lagi! :D *

drama seceret garden ini, bener bener harus masuk ke dalam daftar must see kalian! :D

hehehe, drama ini bisa membuat kalian semua nangis, geram, keketawaan sendiri, semuanya! :D hehehe

jadi, kenapa ngga sekarang aja kalian langsung beli kaset drama ini? :D soalnya aku juga nonton di kaset kawan. ^^ total kasetnya ada 4 buah. setiap keping kaset berisi 5 episode secret garden.

oya, informaasi tambahan, drama secret garden ini juga sedang di tayangkan di INDOSIAR, kalau ngga salah dari hari senin sampai sabtu, kalau jam tayangnya aku lupa lagi. >.< (seingat aku, bada dzuhur da mainnya :D )

ceritanya sendiri, seputar kehidupan kim joon won (hyun bin) seorang pemilik departemen store yang sikapnya kayak anak anak banget, sombong, dan keras kepala. *susah mendefinisikan sikap hyun bin di drama ini kayak gimana, hehehe*. pasti kebayangkan rumahnya kayak gimana? pasti kaya raya banget. memang keadaan dia seperti itu kok!

nah, kim joo won ini, dia akan jatuh cinta pada seorang gadis yang bisa di bilang miskin, juga tomboy, yang bekerja sebagai stuntwoman. nah, dia adalah gil ra im (ha ji won). pertemuan pertama mereka memang seperti takdir mungkin ya? di awal episode, sebenernya joon won ingin bertemu dengan park chae rin (ceritanya dia ini seorang aktris utama), tapi seseorang yang ditanyainya, malah menunjukan gil ra im (karena dia yang bertugas sebagai stuntwomannya).  karena berawal dari pertemuan yang ngga di sengaja itu, joon won perlahan jatuh cinta pada ra im. joon won ingin mengenal lebih banyak lagi tentang Ra Im. :)

tentunya ceritanya ngga sampai di sana, mereka akan di dekatkan kembali oleh takdir, dengan cara yang mungkin menurut akal kita mustahil! XD

mereka akan bertukar jiwa! ngga kebayangkan kayak gimana jadinya? hehehe.

makanya ikutin terus drama secret garden, total episodenya dua puluh. :)

kalian pasti akan menemukan sesuatu yang berbeda di dalam drama ini. ;)

selamat menonton teman teman. :D

(nunuii chan)

p.s : drama secret garden juga memiliki original sound track dengan lagu lagu yang enak banget buat di dengar, pastikan kalian memilikinya dan dengarkan! :D kalau aku suka banget sama lagunya “baek ji young – that woman”.

kalau kalian?? :)

– – –

 

Leave a Reply

