It’s all about ‘the story of shinee’.

selamat pagi semuaaa. :D
hahaha, tau ngga? hari ini aku bangga banget.
kenapa coba? soalnya aku berhasil ngga begadang kemarin malam. XD
hehehe. habis taraweh, kumpul kumpul dulu sama keluarga, terus tidur deh.
bukan sengaja tidur ya, tapi ‘ketiduran’ heheheeh *peace

sekarang hari keberapa kita berpuasa ya?
oh ya! sekarang adalah hari ke enam belas? iya ngga nih? kalau salah tolong beri tahu ya. :))

oh ya! aku lagi suka beberapa lagu korea akhir akhir ini. :)
*laaah, emang dari dulunya aku suka lagu korea ya?
maksudku, aku lagi suka lagu korea dari boyband yang baru baru ini aku suka! ^^
hmm, petunjuknya aku kasih ya, boybandnya itu punya sesuatu yang ‘bercahaya’ dan ‘terang’, apa lagi ya? ‘bersinar’
udah ketebak belum? ^^

yuuuuup! ding dong! selamat buat yang udah nebak. karena jawaban kalian benar! :D

aku lagi sukaaa SHINEE. XDD *wwwwwuuuuuh*
hehehe semangat banget ya aku??

aku sih, jadi suka sama beberapa lagunya shinee, karena adikku dika, secara ngga langsung. :)
dika itu minta sama aku, tolong downloadin lagu shinee yang RING DING DONG, soalnya dia suka sama lagu itu pas lagi mainin game online AYO DANCE. :D
*hahaha, dika itu seorang maniak game online, dika paling suka mainin game : PB (point blank), Dota, PW (perfect world), dan lain lain.*
yaudah, sama aku tunjukin aja ke dika, ‘ntar aja donlotnya oke, teteh punya videonya, kita tonton dulu aja oke?’
naah, gara gara nonton koleksi mv shinee yang aku punya *tapi jarang aku tonton* aku jadi suka sama beberapa lagu shinee yang ada di kaset mv itu. :D hahaha, jadi tertarik juga yaa.. ^^ *jarang di tonton, tapi sekali nonton langsung banyak sukanya sama lagu shinee, heheheh*

ya udah, gara gara itu, sekarang aku lagi berburu lagu shinee di internet. tapi jauh jauh kesana, aku mintanya ke temen sekelas aku aja. XD *pake internet, lebar kuota, haduuuh XD
aku ngga perlu jauh jauh, soalnya temen sebangku aku di SMA, dia seorang SHAWOL (nama panggilan untuk penggemar shinee), alias penggemar shinee banget. :D hehehe, beruntung banget, dia ngga pelit ke aku, jadi aku minta lagu lagu shinee melalui dia. :)

aku mendapatkan lagu shinee yang aku sukai, diantaranya : ring ding dong, juliette, hello, replay. :D *senang sekali*

oh ya, aku lupa mengenalkan pada kalian semua, teman sebangkuku yang shawol itu namanya : Fitri Permata Hidayat. ^^
dia adalah seseorang yang baik sekali. :) *mau berbagi lagu lagu shinee denganku, ehehehe :)
aku lihat, di handphonenya yang blackberry storm *hape idamanku* penuh dengan lagu lagu korea, tapi yang bener bener eksis banget di hp nya itu ya shinee. gambar gambar shinee juga banyak banget di folder pipit *begitulah, itu nama panggilan yang aku buat buat fitri :)

oh ya, pagi ini aku akan pergi ke sekolah. :)
di sekolahku, SMA Al MASOEM, sedang ada acara ‘Ramadhan In Campus’
yah semacam pesantren kilat seperti itu, ada banyak acara di sana. :)
aku mengikuti acara acara itu, karena menurutku itu sangat bermanfaat sekali. ^^ dimana aku bisa memanfaatkan waktu luangku untuk sesuatu yang lebih berguna dan bermanfaat untuk diriku sendiri. :D
\(^^)/ semaaaaangaaaat!! >,<

yupp, kuakhiri saja ceritaku di pagi hari ini. :)
pagi ini aku benar benar senang, karena setelah shubuh, aku ngga tiduur lagi :D hehehe. *biasanya aku tidur lagi T,T
aku juga senang sekali karena aku sempat menulis postingan ini di pagi hari.
baiklah, mari kita awali hari ke enam belas ini dengan penuh semangat dan optmis. ^^b
kita awali dengan ‘Bismillahirrahmaniirrahiim’
*semoga hari ini penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan, tak ada hal hal buruk yang mendatangi kami hari ini. semoga Engkau meridhoi hari ini yang akan kami jalani. lindungi kami semua Ya Allah dalam menjalani segala urusan kami. Amien Ya Allah Ya Rabbal alamin* :)
– – –

p.s : untuk pipit, thanks udah mau berbagi lagu shinee. ^^
nanti, kapan kapan, aku mau minta mv shinee nya, oke? XD
hehehehe

2 thoughts on “It’s all about ‘the story of shinee’.

    1. banyaaaak banget :D
      kalau dipikir pikir, kayaknya hampir semua lagu shinee ada mv nya, paling beberapa yang ngga ada mv nya.

      ini, beberapa yang aku tahu, lagu shinee yang ada mv nya :
      – ring ding dong
      – juliet (baik versi korea, dan jepang)
      – replay (baik versi korea, juga jepang)
      – lucifer
      – you’re like oxygen
      dan masih banyak lagi, *mian, aku ingetnya cuman segitu. ^^v
      hehe, semoga bermanfaat deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s