[inspiration quote] : Mengelola Masalah dengan Dewasa.

“Pendewasaan itu butuh proses yang lama.

Masalah yang datang akan membawa kita kejalan yang dewasa.

Jika kita telah keluar dari masalah, kendalikanlah masalah itu.

Sehingga masalah itu menjadi sesuatu yang baik untuk kita.”

-Nanang Dedi Trisnadi

24 April 2010, SMP AL MASOEM, IX-F

– – –

dahsyat sekali bukan apa yang dikatakan oleh pak nanang?

aku bangga sekali telah mengenal pak Nanang. :)

beliau adalah wali kelas ku saat aku duduk di bangku SMP kelas IX.

aku mengingat pak nanang berkata sedemikian rupa. :)

bagiku itu adalah kata kata yang benar benar dahsyat. itu benar benar menginspirasi aku. :) dan aku ingin membaginya dengan kalian semua. :D

semoga, ini bisa menginspirasi kalian semua juga ya. :D

– – –

p.s :

untuk pak nanang,

pasti bapak mungkin lupa kalau bapak pernah mengatakan ini pada kami semua, tapi kami semua sebagai murid bapak di kelas IX-F ngga akan pernah lupa dengan semua yang sudah bapak katakan. :)

bapak, kami semua ngga akan melupakan bapak. :*

kami selalu menyayangi bapak, dimanapun bapak sekarang. :’D

 

kami,

yang pernah menjadi murid didik bapak.

IX-F selalu bersama bapak.

Leave a Reply

