yang kulakukan akhir akhir ini :)

selamat malam semuanya. :)
(hahaha, jangan marah ya kalau aku postingnya malam malam sekali, soalnya aku sedang insom mode on heheheh, siang siang tadi aku sudah tidur siang, jadinya sekarang aku ngga mengantuk.)

sebenernya, aku tahu kalau tidur malam (baca : begadang), ngga baik buat kesehatan, apalagi kulit.
terus yang paling mengerikan buatku itu, konsentrasi kita kan menurun.
(waduuh, hari ini kan hari senin, aku harusnya sekolah, kenapa aku begadang ya?)
tapi begadang itu kayaknya hampir jadi rutinitas deh. kalau aku tidur di bawah jam sembilan, rasanya benar benar aneh lho kawan. :(

kayaknya ini benar benar buruk, aku harus menghentikan kebiaasaan buruk begadang ini! aku tahu ini benar benar jelek untuk di jadikan rutinitas. (mestinya, kalau yaang bagus itu, yang di jadikan rutinitas itu seperti shalat tahajud, setuju ngga?)

aku ngga akan begadang lagi! haruuuuus! :D
kawan kawan juga, jangan mengikuti apa yang aku lakukan ya! maksudku kebiasaan brukku untuk begadang. kuberitahu ya kawan, begadang itu benar benar buruk! :,<
ampuuun, imuut banget. aku pengen punya satu da. hehehe.
aku suka sama : Ran, miki, sama su, ah ya! dia juga.
tapi yang paling aku suka sama su. soalnya, su baik banget. :)
(kalian harus melihat sendiri para guardian chara itu! :D )

lalu, aku penasaran dengan hubungan antar tokoh yang terjalin dalam anime ini.
seperti kelanjutan hubungan amu (pemilik ran, su, dan miki) dengan ikuto. ^^ (ya ampun, mereka kedepannya akan seperti apa ya? aku harap mereka akan pacaran siih, hehehe. kelihatannya mereka saling menyukai)
lalu hubungan masa lalu ikuto dan tadase (yang ini juga, bikin penasaran aja)

pokoknya, menonton anime shugo chara ini ngga akan membosankan teman :)
menarik untuk di tunggu dan di tonton.
lumayan buat ngabuburit, menonton anime yang satu ini. hehehehe
terus terang aku belum tamat menonton anime shugo chara ini, (sedang di tonton kok, heheh) tapi secara keseluruhan, aku menyimpulkan bahwa anime ini layak banget buat di tonton sama teman teman. :)

tunggu apa lagi, ayooo di tonton anime "shugo chara" nya. :D

p.s : opening dan endingnya shugo chara juga benar benar enak buat di dengar lho! aku paling suka openingnya shugo chara yang pertama. :) kenapa? coba kalian terjemahkan artinya sendiri. :) benar benar sesuai dengan apa yang ingin di sampaikan oleh anime shugo chara itu sendiri. :)

– – –

nunuiichan
-salam hangat-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s