postingan pertama di bulan agustus.

marhaaaabaaan yaa ramadhaan

*ngga apa kan telat ngucapinnya dari pada ngga sama sekali? :)*
bagaimana kabar teman teman smua?
Aku harap, kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat. *amien*
puasanya udh ada yang bolong belum?
Jujur deh, aku mah udh da.. Hehehe *biasalah, perempuan.. Hehe suut ah!*

gimana puasanya? Apakah kalian mendapatkan sesuatu yang berbeda di bandingkan ramadhan tahun lalu? :) aku harap ada peningkatan di banding sebelumnya. Manusia kan harus selalu sedikit demi sedikit menjadi lebih baik. :)

kalau aku, aku merasa aku tidak ada perubahan sm sekali. Aku masih tidak bs menggunakan waktuku dengan efisien. Banyak waktu yang terbuang sia sia, dan aku ngga memanfaatkan waktu itu. Sebenernya, aku berusaha memanfaatkan waktu yang ada dengan kegiatan yang lebih baik, tapi rasanya sangat sulit sekali.
Setan tak henti hentinya menggodaku beribu ribu cara, supaya aku menjadi orang yang tidak mendapatkan apa apa di bulan ramadhan ini.

Tapi tahu ngga?
Aku sedang berusaha melawan semua itu dengan segenap kemampuanku. :)
kalian semua, kita berjuang sama sama yah! Kita hrs menjadi orang yang lebih baik di bulan ramadhan ini. Aku doakan semoga apa yang kita inginkan, dikabulkan oleh Allah. Amien.

Semangat di bulan Ramadhan! :D

Leave a Reply

