little note : my happiness.

10 februari 2011

happily ever after if in this world no pain.
there’s a smile in the face of people.
no pain, hurt, cry, and sad.
i just live with my happiness.
and nobody can get out from my life.
just happiness. i just want my happiness.

but, my happiness is gone.
disappeared to another dark place and i don’t know where.
i want my happiness, one happiness.
but, i can’t.
because, my happiness is gone.

– – –

tulisan di masa lalu ini mengingatkan aku pada keadaanku yang sekarang. tulisan ini mewakili perasaanku hari ini, bahwa kebahagiaanku telah hilang. senyuman yang kuharap terlihat dari wajah orang terkasihpun telah lenyap. semuanya hilang. kebahagiaanku telah hilang. lalu aku harus bagaimana dengan semua ini?? aku merasa aku tidak di pedulikan oleh siapapun. siapa lagi yang bsa peduli dengan hidupku? aku merasa hidupku sulit akhir akhir ini. ingin kuceritakan pada ibu dan ayahku, tapi mereka tampak tak peduli dengan keadaaanku, terutama ibu. sikap ibu padaku beda sekali. aku merasa tak nyaman. :( lalu aku harus berbuat apa? aku bingung!

09 juni 2011

Leave a Reply

