little note : takut untuk berubah.

03 juni 2011

sebenarnya aku ingin berubah.
karena yang kutahu, aku yang sekarang bukanlah aku yang sebenarnya.
tapi orang terlanjur memandang aku seperti ‘itu’.
sehingga, ketika aku memutuskan untuk berubah,
aku takut orang tidak bisa menerima diriku seperti ‘itu’ lagi.
dan mungkin, orang akan melihatku sebagai ‘orang aneh.’

– – –

*ini catatan kutulis saat 03 juni, aku benar benar memikirkan hal ini.
dan sampai sekarang aku masih belum mengakui diriku ‘ini’.
aku tahu, jati diriku bukan aku yang ‘ini’.
tapi aku yang ‘itu’.
mungkin, aku tak bisa kembali pada aku yang ‘itu’.
semua orang sudah mengenalku sebagai aku yang ‘ini’.

aku hanya bisa berharap, agar aku yang ‘ini’ sedikit sama dengan aku yang ‘itu’.

Leave a Reply

