bersenang senang dengan teman teman :)

hari ini aku pergi main dengan teman teman tersayangku. :)
aku pergi bersama ditha (syifa aulia rahmadita), iffha (choirunnisa tuffahati), icha (tirza wulandari), juga uint (nurin hidayah).

katanya, ditha ngajak main temen temen selain aku, tapi sebagian ngga bisa. *sayang banget..
jadinya cuma lima orang.
ditha ngajak main ke jatos (jatinangot town square), ternyata ditha ngajak ke jatos karena ingin mentraktir aku dan yang lainnya makan. ternyata dalam rangka ulang tahun ditha. :) *happy birthday ditha.. :))

wiih rame banget. sudah lama ngga berkumpul sama temen temen, pas ketemuan suasana nya hangat dan ramai.
apalagi aku sama icha, sudah lama ngga ketemu, kita banyak membicarakan tentang SUPER JUNIOR. hehe
aku dan icha memiliki satu kesamaan, kita sama sama menyukai SUPER JUNIOR.
aku dan icha saling menumpahkan kesedihan ketika kita mengetahui bahwa kita ngga bisa datang ke acara KIMCHI 2011.
aku senang bisa mengobrol banyak tentang SUPER JUNIOR pada icha.
kita sehati dalam satu hal ini, iya kan cha?? :)
aku memang kangen sama icha, sama yang lainnya juga.
aku lebih kangen ke icha, karena dia adalah teman sebangkuku di kelas.
di kelas juga aku banyak membicarakan tentang SUPER JUNIOR.
seneng banget ada sahabat yang menyukai apa yang di sukai kita juga.

aku, iffha, uint, ditha, icha, banyak bersenang senang hari ini..
makan bareng.. hehe. rame banget. :)
terus beli kaset bareng bareng.. :)
coba yah kawan, iffha beli kasetnya yang horor horor semua!!
uint juga sama, aku ngga nyangka banget.
apa mereka ngga takut nonton sendirian di rumah? *brr..
iffha beli kaset ini : death bell 1 – 2, ju on 1-2, dan paranormal activity 2.
*jujur, menuliskan nama judulnya saja aku sudah ngeri. :((

kalau aku sih beli kaset super junior. :))
yang satu kaset ada banyak film. yaaah.. aku ingin mengenal lebih dekat SUPER JUNIOR dengan melihat reality show yang mereka lakukan. hehehe, dan di kaset itu ada banyak reality show yang pernah di ikuti oleh SUPER JUNIOR. :)
terus beli korean movie, kalau ngga salah judulnya ‘postman to heaven’
kenapa aku beli? soalnya di sana yang main ada aktris han hyo joo. unnie han hyo joo itu yang membintangi serial dong yi sama brilliant legacy. :)
aku ngga sabar buat nonton filmnya. :))

pokoknya aku melewatkan hari ini dengan bahagia bersama teman temanku! :))

4 thoughts on “bersenang senang dengan teman teman :)

    1. hehehe, terima kasih banyak kak!
      salam kenal juga..
      terima kasih sebelumnya sudah mengunjungi blog ini kak.. hehe :D

    1. maaf ya chaa~ baru di bales. hehhe
      makasih udah komentar sebelumnya :DD
      banyakin aja komentar di sini. :)

      sama, aku juga banyak mengenang masa masa smp. :DD
      aku ge, sebagai yang nulis, ngga nyangka, ternyata di blog aku, nyimpen banyak kenangan. :’)
      huhuuu~ rinduu..

Leave a Reply

