Antara ibuku dan lagu Bonamana (Super Junior).

ibu dan lagu bonamana dari super junior.

itu terjadi ketika aku sudah mengaktifkan i-ring ‘bonamana’ dari super junior.
aku saat itu sangat senang sekali.
kalian tahu, saat itu aku sangat suuka sekali dengan super junior.
hehe.
oh ya, langsung saat itu aku mempromosikannya pada anggota keluargaku.
untuk sesering mungkin meneleponku. aku beri tahu mereka,
bahwa saat mereka menelepon aku, lagu kesukaanku akan terdengar oleh mereka.
aku beri tahu, i-ringku sudah aktif! dengan bonamana dari super junior.
hehe, aku senang sekali. benar benar senang!! :D

nah, kebetulan, aku sedang liburan.
orang tuaku selalu meneleponku, menanyakan apa yang aku lakukan di rumah.
kalau ngga ibu yang meneleponku, ada ayah yang akan menelepon aku. hehe.
tapi lebih sering ke ibu sih.. hehe.
aku senang ibu sering menelepon ke aku, soalnya pasti ibu mendengarkan dahulu i-ring baruku,
yaitu bonamana. hehehe. :D
pernah waktu itu aku tanya, ‘apa apa ma?’.
ibu menjawab, ‘cuma pengen denger i-ring teteh doang’.
hahaaha, aku ngga tahu apa itu cuma bercanda atau seriusan. hehehe.:)
tapi aku tertawa saat itu.
nah, mungkin karena keseringan mendengarkan i-ring bonamana super junior di nomerku.
kayaknya ibu mulai suka sama lagu yang satu ini. hehehe :D
katanya gini, ‘di kantor juga kadang kadang suka dengerin bonamana da’. heheh
haaa~ aku senang sekali, anggota keluargaku yang menyukai super junior bertambah satu. hehe

pernah satu hari aku memergoki ibu sedang mendengarkan lagu di handphonenya.
nah, saat itu ibu lagi ketiduran dengan headset di telinganya.
aku coba intip, lagu apa yang sedang di mainkan oleh ibu saat itu.
aku mendengarkan, dan ternyata ngga ada lagu yang di putar saat itu
eeeh,ibu malah jadi bangun, buru buru ibu mencegah aku mendengarkan lagunya melalui headset.
padahal aku sudah mengdengarnya.
hehe, di situ aku jadi curiga. kalian tahu?
hehe, mungkin saja saat itu ibu menndengarkan lagu bonamana dari super junior!
dan ibu ngga mau aku mengetahuinya!! hehehe
tapi aku keburu menyerbu ibu dengan pandangan mencurigakan. yah, ibu kalah deh.
akhirnya ibu mengaku deh. :D
katanya teh gini, ‘iya, tadi mah ngedengerin lagu bonamana, sekarang mah ngga lagi’
hehe, aku ketawa jail. dari dalam hati, aku seneng banget ibu jadi suka sama salah satu lagu
super junior, yaitu bonamana.

duuuh, bu, nanti mah jangan gengsi lagi yah kalau ibu suka lagu lagu super junior..
kalau ibu suka, mending cerita sama aku, jadi aku ada temen buat cerita tentang super junior.
hehehe.ngga akan di ledekin kok.
mungkin aja, kalau ibu suka lagu super junior, ibu bisa merasa lebih muda. hihihi.
ibu, aku sayang kamu! :*
terima kasih untuk telah menyukai salah satu lagu dari super junior, bonamana.
hehehe, aku akan banyak mengenalkan lagu lagu dari super junior kepada ibu lebih banyak lagi.. :)

ibuuu~ sungguh, aku amat sangat menyayangimu. hehehe. :D

Leave a Reply

