postingan pertama (lagi)

selamat malam :D
*psst, maaf mengganggu tidur kalian semua, kuharap kalian semua masih dapat tidur dengan tenang. :)
ini postingan pertama ku setelah hampir dua bulan aku reses.
maafkan aku ya, aku pasti telah banyak mengecewakan kalian semua.
aku tak tahu bagaimana caranya supaya kalian bisa memaafkanku.
tolong maafkan aku ya, aku akan kembali menulis banyak hal di satu satunya blog yang kusayangi ini.
ada begitu banyak hal yang terjadi semenjak aku reses.
ingin aku menceritakan semua itu pada kalian semua.
nanti jika aku memiliki sedikit waktu luang, aku akan menuliskan untuk kalian cerita cerita yang ‘sempat terlupakan’. :)
oh ya, bagaimana dengan kabar kalian?
apa kalian semua sehat sehat saja?
aku harap kalian sehat sehat semua ya~ :)
aku sempat jatuh sakit, kena pilek. entahllah mungkin karena aku kurang menjaga daya tahan tubuhku :(
tapi allhamdulillah, sekarang aku sudah sembuh, hehehe *terima kasih ya allah.
sekarang ini aku sedang menikmati libur panjangku, kenapa?
tebak.. heheh
aku sedang menunggu pengumuman kelulusan untuk tingkat SMP.
sejujurnya aku berdebar debar, apakah aku kan lulus?
duh Ya Allah, kuharap aku lulus dengan nilai yang sangat baik Ya Allah *amien.
setelah menjalani UN, aku segera libur.
kelas 9 di sekolahku sudah di liburkan setelah UN selesai, karena sudah tidak ada kegiatan belajar mengajar lagi..
liburnya sangat lama lho.. hehe
kalau di hitung hitung hampir 3 bulan kurang atau lebih.
tetapi yang jelas, aku sangat menikmati liburan ini.
bagaimana dengan kalian?
apakah kalian sudah libur, ataukah masih bersekolah?
bagi yang masih sekolah, sabar yaa~ liburan sudah ada di depan mata kok.
kan sebentar lagi ujian kenaikan kelas, hehe. semangat yah, jangan ada yang menyontek lhoo~ menyontek kan dosa. hiihi.. :D
aahh, aku ingin kalian tahu, demi membuat postingan ini, aku begadang lho!
kalian ingin tahu kenapa alasannya? hehehe rahasia.
nanti akan aku beri tahu kalau waktunya sudah tiba. ;)
atau.. aku beri tahu hari ini saja ya? hehe *plin plan.
baiklah, karena ini postingan pertama ku setelah waktu yang cukup lama, aku akan bercerita satu hal.

beberapa waktu lalu, modemku bisa di jalankan lagi.
wiiih, aku sungguh senang sekali. akhirnya aku bisa berinternetan ria di rumah tanpa harus ke warnet.
sudah lama sebenernya aku membeli modem ini, tapi aku ngga tahu bagaimana aku menginstal modem ini ke laptopku, makanya beberapa bulan terakhir modemnya nganggur, dan ngga kepake. TT *dasar aku gaptek banget yah.
nah, sekarang modemnya udah ngga nganggur lagi, sepupuku yang sudah mengajari aku bagaimana cara menggunakann modem itu. nama sepupuku adalah aanjar. :) *terima kasih buat aanjar.
nah, setelah beberapa kali pakai modem milikku, aku jadi ngerti ‘ciri khas’ yang di miliki modem ku itu.
kalau di pake internetan sore sore, laaaammmmbaaaattt banget. :P
saking lambatnya, aku kesel banget. sampai sampai pengen matahin itu modem.
oke, pas aku coba internetan tengah malam, wwiiiiihh..
ngebut brad n sist! :D
makanya aku relain begadang buat internetan..
karena itu pula, demi menulis postingan pertama ini, aku begadang, yah.. koneksi internetnya lagi ‘baik’ sama aku. :)

oh ya, aku memiliki akun twitter yang aktif.
*belakangan ini, aku suka berkunjung ke twitter. hehe.
ayo, jadilah temanku, aku dengan senang hati menyambut kalian. :D
follow me : http://www.twitter.com/uruuchan

aku menunggu. :D
salam hangat,
nunuii chan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s