kehadiran hp c3 di hidupku. :)

hehehe. :) *ketawa ketawa sendiri.
sebenarnya aku sudah memiliki hp baru. :D
dulu sempat aku bingung antara dua handphone.
dan sekarang aku sudah memiliki salah satu dari handphone yang sangat aku impikan.
dan kalian bisa menebak, apa yang aku miliki?? :)

aku mempunyai handphone nokia c3. yeaaah!!! \m/
*hahaha, berlebihan. :)
tapi beneran, aku sudah punya. :)
tapi aku lupa lagi kapan aku memiliki c3, sudah lama kalau di hitung dari sekarang.
warnanya cantik, warna ungu.
jujur, baru pertama kali ini aku memilki hp secanggih ini.
dulu aku kan pernah bilang juga, kalau punya hp c3, aku akan banyak banyak ngeposting di blog ku, kenyataannya??
aku sama sekali belum pernah menulis satu buah pun postingan melalui c3.
aku ingkar janji yah?
tapi sekarang ini, aku menulisnya tanpa melalui c3.
kupikir sudah terlalu lama aku reses, aku hampir melupakan semua pembaca blogku.
aku hampir lupa, dengan mereka semua.

tapi sekarang aku ingat, aku ingin menulis lagi.
aku memikirkan wajah mereka saat mereka membaca postingan milikku, kuharap mereka bahagia dengan apa yang aku tulis, mereka bisa merasakan apa yang kurasakan. Dengan berpikir seperti itu, semangatku untuk menulis lagi kembali terlahir. aku banyak memikirkan kalian semua. :’)

hp c3, aku suka sekali dengan hp itu :)
yah aku banyak melakukan sesuatu dengan hp itu.
tapi semuanya belum aku gunakan secara maksimal.
makanya aku ngga beli samsung galaxy mini waktu itu. kenapa?
soalnya aku takut, aku ngga bisa memanfaatkan fitur fitur yang ada secara maksimal.
kan sayang kalau hp bagus, ngga di gunakan secara maksimal? hehe
bagiku sekarang, aku merasa sudah puas dengan kehadiran c3 di tanganku waktu itu.
hehe, akhirnya aku memiliki hp sendiri yang menurutku ‘sangat canggih’

apa kalian juga sama??
ketikaa kalian mendaptkan hp baru, kalian sangat senang?
aku pikir kalian juga akan sama bahagianya dengan aku :D
sampai jumpa lagi. :)

2 thoughts on “kehadiran hp c3 di hidupku. :)

  1. aku juga pake nokia c3 yang berwarna biru.. Ini pemberian pacarku .. Yang mati matian kerja sambilan hanya untuk beli kan hape . Awalnya q pengen beli BB tapi BB kan mahal.. Jadi dia pacarku tanya hadiah ultah mo dibeli apa?? Sbnarnya q gak minta apapun hadiah ultahku,, cukup dia slalu bersama ku udah sangat bahagia. Wktu itu pas nokia c3 muncul di TV.. Q lagi sambil telpon , itupun pake hape teman, pinjam.. Q sempat q pengen beli nokia c3 yang cantik warnanya.. Pas hari h senangnya q buka ternyata hape yang ku inginkan,skrg hape ini q rawat baik baik, tanpa ada lecet sedikitpun. Meski ku ditawari android pun ku tak mau kelain hati selain nokia c3. Itu ceritaku…

    Thema nya yang bagus bagus ,,, aku mkin cintah pacarku dan hape pemberian nya. :D

    1. ya allah, ceritanya menyentuh sekali kak!
      pacar kakak baik banget yah? :D
      hebat banget punya pacar seperti itu, *aku juga ingin punya, hehehe*

      pasti semakin sayang sm hp c3 itu, soalnya di dalam hp itu ada perasaan sayang yang baaaanyaaak banget dari pacar kakak :)
      hebat deh kakak! (-^^-)b

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s