Sebuah senyuman, sebuah tatapan.

Kadang,
kadang kita bertatap mata, tanpa diketahui oleh semuanya.
Kita pun tersenyum setelah itu.
Hmm, begitu manisnya saat itu.
Lalu, kitapun bertatap mata lagi, dan tersenyum lagi.. Terulang lagi kenangan manis itu..
Di saat kau tak memperhatikanku, aku memperhatikanmu, dimana kau berada, aku ingin tahu.. Selalu kucari.. Benar benar aneh bagiku. Apakah kamu selalu memperhatikanku juga?
Di kelas, aku melihat wajahmu yg sdang tidur tepat ke arahku, dan aku melihat tampangmu yg sdang tidur, begitu lucu, begitu manis.. Tentunya kamu takan menyadari perasaan ini bukan? Kamu takkan pernah tahu perasaan ini.. Kita saling tersenyum satu sama lain. Dan menatap satu sama lain.
Aku selalu ingin bertatapan denganmu, walaupun aku tahu itu TIDAK BOLEH, tapi tetap saja aku MENGINGINKANNYA. Tapi aku tahu, dan aku tak peduli.
Bahkan, ketika kamu memanggil namaku, aku segera mengenali bahwa itu suaramu! Membuatku segera menoleh padamu.
Andaikan kita tak begini, aku pasti bs menikmati saat saat kita bersama walau sebentar..
Aku ingin kamu menyebut namaku tiap hari, walaupun tiap hari kamu selalu MEMANGGIL NAMANYA! Andaikan kamu dapat menyadari perasaan ini, bagiku tak apa! Aku menghargainya..
Tapi aku tahu, semua ini takkan terjadi, kamu takkan tau apa yg kurasa.. Dan mustahil kita kan ‘lebih dekat’.. Takkan bisa kita menyadari perasaan kita satu sama lain.. Takkan pernah bisa! Tapi aku takkan melupakan sedikit kenangan yang kujalani bersamamu,
saat kita saling menatap dalam dalam satu sama lain, saat kita hanya bisa saling tersenyum, dan saat kita mengobrol walau sebentar.. Semuanya takkan pernah kulupakan!
Kenangan itu begitu manis, lembut..
Aku tak mungkin melupakan itu, kau tahu?

Ahh, andaikan kau juga memiliki perasaan yang sama denganku.. Tentunya, aku menjadi orang paling bahagia sedunia!

*semoga, suatu saat kita dapat bertatap mata lagi, dg sebuah senyuman ‘rahasia’. .hikachan.

2 thoughts on “Sebuah senyuman, sebuah tatapan.

Leave a Reply

