Ketika aku jauh dari dirinya.

Liburnya kelamaan!! >.<
terlalu lama!
Aku gasuka! Pengen sekolah! Lagi pengen sekolah! Peengeeen sekolaaaah! Lagi semangat sekolah! Haah.. :-(
sekolah ku libur teman2, dari tanggal satu april sampai sembilan april.. Katanya belajar di rumah!
Aku mah mending sekolah (pengayaan, pemantapan) tapi pulangnya jam 12! Bukan jam 3 sore.. Waaa! Aku takkan bisa menikmati liburan kali ini teman teman! :-(
haah, aku masih rindu mengobrol dg teman teman setelah bertarung dg pelajaran2 yg lalu! :-(

lalu, satu hal yang belum siap,,
aku belum siap berpisah dengan gagak.
Aku baru saja bertemu dengannya setelah sibuk dari ulangan dan ulangan.. Aku masih kangen padanya..
Aku belum siap. :-(
seminggu ini, pasti aku akan sangat merindukan dia.
Aku harap dia takkan melupakan aku, walaupun aku jauh di sini, *amien. Haah, liburan si emang liburan,
tapi milih waktunya ga tepat! Kuleuheu bangeeet! Aku benci benci benci benci benci!

Tadi pas pulang sekolah,
entah kenapa aku merasa kesepian, dan karena itu, aku hampir saja menangis. :-( aku juga gatau ya,
aneh, perasaanku aneh!
Entahlah, tapi kusadari, mungkin karena aku belum menyiapkan perasaanku karena jauh dari gagak. Yah mungkin konyol di mata kalian, tapi aku benar2 rindu pada gagak, apalagi aku dan dia habis bertengkar.. Makanya, aku rindu saat saat ‘senang’ bersama dia.. Gara2 itu aku merasa kesepian, teman teman..
Dan jadinya ingin menangis.
Ya allah, semoga engkau menguatkan hati ini ketika aku jauh dari dia.. *amien.
Semoga perasaan ini tersampaikan padanya, semoga dia juga merasakan hal yang sama denganku, *amien amien amien! :'(
haah, teman2, semoga liburan ini terasa cepat bagiku! Amien! Yah, supaya aku tidak merasa sedih melewati liburan ini, kalian mendukungku juga kan? Hehehe..
Hari ini, aku tak menangis. Aku coba kuatkan diri , untuk tidak menangis. Aku pasti merindukan gagak sepanjang liburan ini, walaupun gagak tak memikirkanku, tak merindukanku, tak peduli padaku sepanjang liburan ini, tak apa! Karena aku akan tetap merindukan dia.. Oya, tahu ngga kenapa aku tidak jadi menangis?
Karena tiba2 aku terhibur memikirkan sebuah kenangan manis, dan lembut.. Jadinya tak menangis, dan aku tak merasa kesepian lagi. :-) hei! Sebentar lagi tanggal 2 april..
Tahu apa?
Itu hari ulang tahunku.. :-D
haha, umurku semakin berkurang kawan.
Tapi kuharap, seiring berkurangnya umurku, aku semakin sering berbuat kebaikan dan jauh dr perbuatan dosa.. *amien.. Haah, aku harap aku bisa mendapatkan hadiah. Hehe.
Tapi hadiah tak penting, yang sangat kuharapkan adalah doa tulus untukku! Mau kah kalian mendoakan untuk kebaikanku? Hehehe. Haah, aku tak sabar untuk 2 april nanti! :-D
nanti kue ulang tahunku seperti apa yaa?
Aaah!!
Aku tak sabar menantikan hari itu!
Aku benar2 degdegan.. :-D
haah..
2th april is my special date!! :-D

Leave a Reply

