Nokia C3 atau samsung galaxy mini?

Bingung..
Ada dua handphone yang ada di depan mataku, yang tentunya harus kupilih.. Hehehe.. Yah, aku kan berandai andai, supaya kedua orangtuaku bisa membawakan aku sebuah handphone. Hehehe.
Ah, aku pasti senang sekali kalau teman2 bisa membantuku memilihkan handphone impian. Hehehehe.
Ada 2 handphone impian, tapi aku bingung tuk memilihnya, ada nokia c3, dan samsung galaxy mini. Dan untuk memilih kedua handphone ini, buatku sangat sulit! :-(

aku sangat suka membuat postingan untuk blog, tentu saja itu artinya, c3 bisa menolongku, saluran internetnya udah cepat, ada wifi, n keypadnya udah qwerty, nah qwerty ini dapat membntuku dalam proses pengetikan! :-) aku suka banget sama c3, apalagi sekarang harganya udah pas di kantong, terus udah pas buat remaja.. Pokoknya, kalau punya c3, rasanya ngeblog tambah semangat ya!! Hehehe.. *yah, jadi tergiur!!
C3 udah masuk kriteria hp idamanku, n yg paling penting, bisa membantuku untuk membuat postingan.. :-) well, perfect handphone.

Terus yang kedua, samsung galaxy mini.
Ni yang bikin aku tergiur, si mini ini udah pake sistem operasi android 2.2 froyo! Waaa, terus kan android sifatnya udh open source, jadi banyak aplikasi yang di kembangkan oleh para developer, terus banyak aplikasi yang bisa di unduh secara gratis di android market.. Haah, aku terpikat! :-(
masalahnya, galaxy mini layarnya udah touchscreen! Alias layar sentuh! Lho? Kok jd masalah? Tentu aja jd masalah buat aku yang suka ngetik buat postingan, biasanya postingan aku selalu panjang teksnya, nah aku jd berpikir 2x kawan.. Kayaknya ngetik postingan yang panjang di handphone layar sentuh, pasti bakalan pegel banget.. Cape kali ya? Hehehe.. Iya kali ya? Tapi segudang aplikasi dari android benar benar memikat aku! :-( aku jadi bingung kawan..
Antara nokia c3 dan samsung galaxy mini, aku bingung. Nokia c3 dapat memberikan aku kenyamanan dalam mengolah pesan, tapi galaxy mini bisa memberikan aplikasi aplikasi gratis dari sistem operasi android.. Waaa! Jadi bingung! Serius jd bingung!!
Nah menurut kalian gmana kawan? Apakah kalian dapat membantuku untuk dapat memilihkan satu dari kedua hp impian ku? Aku benar2 mengharapkan bantuan kalian teman.. :-( haah, qwerty atau android?
Qwerty atau layar sentuh?
Symbian atau android?
Nokia C3 atau samsung galaxy mini?
Haah.. :-( tambah bingung..

#confused!

4 thoughts on “Nokia C3 atau samsung galaxy mini?

Leave a Reply

