Dia yang membingungkan.

Terus terang,
aku kurang mengerti perasaan dia.. Dia seperti seseorang yang sangat misterius, dg perasaan yang dia miliki.
Entahlah, tapi aku sangat ingin tahu perasaan yang dia miliki. Sungguh2 membuatku penasaran.
Kalian tahu? Dia seperti menyayangi 3 orang sekaligus, terkadang dia terlihat masih menyukai sahabatku, lalu kadang2 dia terlihat menyukai temannya sahabatku, dan yang terakhir, dia terlihat sangaat perhatian pada.. Diriku! Itu terlihat di mataku bahwa dia juga pernah menyukai aku. Dan itu sangat menyiksa batinku.
Aku sangat tersiksa! Tapi dirinya tak pernah memberitahu perasaan dia yang sebenarnya.. Aku tak bisa memaksa dia untuk memberitahu perasaan dia padaku, karena aku bukan siapa2 dia. Kenapa aku pernah menyukai dia ya?

Lebih baik aku membenci dia!
Aku tahu ini lebih baik daripada aku terus mempertanyakan perasaan miliknya yang sangat misterius, aku tak peduli lagi pada dia!

I hate you!
-curahan hati temanku, hika. Be patient sist! You will be okay!

Leave a Reply

