Lost memories.

Allhamdulillah, uts sudah selesai tanggal 01 maret. Aku bnar2 bersyukur dapat melaluinya dengan baik.. Terima kasih ya allah.. Engkau benar2 baik, tanpaMu, aku takkan bisa seperti ini..
Tanggal 01 maret, aku langsung pergi ke jatos, salah satu tempat hiburan di jatinangor, perginya sama temen2ku, habis aku cape di kelas wae, pusing! Haah, tau sama siapa? Sama tirza wulandari, sama nurin hidayah, sama andika dwi megantara. Nekat banget coba? Kita berempat menantang maut pergi ke sana pake baju seragam. Tapi walaupun ketahuan pakai baju seragam, aku yakin kita ga kan di hukum, *pede banget. Kenapa?
Soalnya kita masih menjaga nama baik sekolah walaupun kita pergi ke sana. Orang kita pergi buat yg jahat2, kita pergi untuk menghibur diri sendiri! Ah, ga bs aku lupain saat itu. Benar2 menantang maut saat itu. Hehehe..
Tanggal 02 maret, saat nya brtempur dg pra un. Gila, stress banget. Baru juga selesai ujian, tapi aku udah lieur. Tapi aku udah mengerjakan pra un nya dg baik, tinggal berdoa menunggu hasil yg baik. :-)
tanggal 02 maret ini, aku pergi ke jatos lagi, n menantang maut lagi. Gila bgt kan? Kenapa aku hobi bgt pergi ke jatos? Hehe. Kemarin mah mau nandain aja buku2 yg pngen aku pinjem, nah sekarang mah aku beli semua buku yg udah aku tandain semua! Hehehe. :-)
nekat lho, pulang sekolah jam 3 langsung pergi ke sana, tiba di rumah teh jam 5 sore. Hehe. Aku dapat 5 novel! Salah satunya romeo juliet karya shakespeare! :-D waaaa~
*pengen ngejerit saking bahagianya. Udah di terjemahin lho. Ah harus baca!! Harus rus rus. Gila we ga baca mah. T.T asik lah! Stok buku untuk di baca bnyak banget. :-D akan ku baca satu persatu. Hehehe. *bahagianya!

Hmm, kawan, akhir2 ini aku di sibukkan oleh persiapan ujian praktek. Saaangat sibuk, mulai pentas seni b.indonesia, drama b.sunda, drama b.inggris.. Waaa! Hebring pisan lah! Asa kumaha kitu.. Belum lg ntar ujian sekolah sama ujian negara.. :-( duh, ya Allah, tiasa teu nya abdi? Asa sararieun kieu..

*aku udah ngantuk.

Hei, aku punya orang yang sangat aku sayangi, dan aku cintai. Namanya, ‘gagak’. Aku sangat menyukai dia. Karena dia menyayangi aku sepenuh hati, aku tak ingin melukai dia, dan aku ingin menjaga perasaan miliknya.. Gagak hitam milikku. Seseorangku. :-)

05maret2011,kamis.
Selesai pra un, hehe. Kira2 minggu dpan belajar seperti biasa ga ya? Semoga aja bebas. Amien. *harapanjahat dot com hehe.
Hmm, semakin hari aku terikat dg gagakku. Aku sangat menyukai gagak sampai2 aku ingin menangis.. Gagak, jangan pergi ya? Please stay with me.. :-(

Leave a Reply

