Ketika jatuh sakit.

Haduuh.. T.T
teman, aku sedang sakit. Padahal uts masih 2 hari lagi. Haah.. Aku jadi khawatir, apakah aku bisa melewati uts dengan baik? Semoga semuanya baik2 saja kan? Amien..

Aku kena panas tiris *kata orang sunda, hehe. Terus pilek berat. T.T terus, hari ini yang kurasakan, tenggorokanku kering banget.. Kayaknya mau batuk. T.T ya allah, kenapa aku sakit di saat saat yang penting? :[

dari kemarin, hngga pagi ini, aku hanya bisa tiduran. Karena kalau berdiri, aku rada ga kuat, terlalu pusing.. Haah.. Pagi ini, aku berbaring di depan tv, nonton spongebob, juga mendengarkan lost dr avenged sevenfold.

Oya, aku punya cerita. Sahabatku, nawarin aku es krim magnum coba?! Aaa.. Kenapa aku harus sakit! Beuh, kalau aku ga sakit, es krim magnum bs aku dapatkan!! Huwee.. Sekarang es krim magnum jauh dari ku lagi.. Kalau lagi batuk, makan es krim, batuknya sembuh ga ya? Hehehe..
Haah, kayaknya aku harus bersabar menunggu sakitku sembuh untuk mendapatkan magnum.. Haah.. T.T nasiib nasiib..
Oya, besok uts aku menghadapi b.indonesia sama seni budaya, lusanya matematika sama tik. Yang paling aku khawatirkan teh matematika. Kenapa? Biasanya, kalau aku sakit, aku rada rada ceroboh dalam mengerjakan soal.. T.T aaa!!

Ya allah, semoga aku baik2 saja dalam menghadapi uts ini, dan smg hasilnya baik juga. Amien!! Ya allah, aku ingin cepat sembuh!! T.T *supaya dapat magnum. Ehehehe.. Semoga Engkau mengijinkanku sembuh dg cepat. Amien.. :]

doakan aku ya teman2, supaya aku cepat sembuh.. :>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s