Bismillah ijinkan uts ku lalui dg lancar

Besok, aku sudah berhadapan dengan ujian tengah semester genap.
Rasanya aku belum siap untuk menghadapi itu, aku belum siap, karena uts itu datang terlalu cepat. Tapi itu salah, aku yang salah. Aku yang terlalu lambat untuk menyadari bahwa ujian sudah di depan mata.

Besok, ada pendidikan agama islam, dan bahasa arab. Hari ini aku akan berjuang belajar! Aku ingin dapat nilai besar ya allah.. Amien. Aku yakin aku pasti dapat nilai besar, jika aku berusaha!

Aku ngga akan lalai ya Allah.. Aku takkan menyianyiakan waktu ini..
Bismillahirrahmanirrahim, ya Allah ijinkanlah besok aku melalui ujian di sekolah dengan segala KemudahanMu.. Hanya engkaulah yang menghendaki segala sesuatu. Amien.. :-)

aku siap, untuk esok hari. Nunuii berjuanglah! :-) kawan kawanku, berjuanglah juga! Semoga kemudahan ada bersama kalian!

20 januari 2011, minggu.

Leave a Reply

