Untuk esok hari.

Selamat malam kawan..
Aku sudah libur 4 hari ku dari tanggal 12 feb sampai 15 feb, entahlah, tapi serius, aku ngga menikmatinya. Aku ingin lbh lama liburnya.. :-(
besok, tanggal 16, aku sudah harus masuk sekolah lagi. Ya allah, kalau aku boleh jujur, aku sangat malas masuk sekolah. Tapi jika aku bilang hal itu pada kedua orangtuaku, ku yakin mereka akan marah.. Tapi kumohon engkau jangan marah Ya Allah..
Aku sudah berusaha untuk jihad terhadap malas, tapi itu sangat sulit. Benar benar sulit.. ;-( Ya Allah, bantu aku, aku ingin jihad terhadap malas.. :-(

coba kawan, hari pertama masuk sekolah besok, ada dua ulangan yang sudah menanti, diantarnya bahasa arab sama ekonomi.

Kalau ekonomi mah masih friendly buat aku, tapi b.arab dooong.. Susah bin sulit! :-( aku ga pernah dapat b.arab 100. Aku ga pernah ngerti.. Gimana yah esok hari?
Aku ga tau harus ngapain..
Hari ini aku sudah belajar untuk ekonomi, tapi untuk b.arab belum.. Asa pengen pasrah .. Udah ketang, lupain aja.. Nikmatin aja hari ini. :-D

hari ini, aku sekeluarga di traktir makan ayah di ampera, kayaknya dalam rangka ultah bapak. Hmm, enak n muantapp! :-D

hari ini juga aku beli kaset twilight sama new moon, ih, sebelnya kedua kaset itu gagal. Ah sebel we lah. Kaset bajakan! ;-(
aku juga beli yang eclipse, tapi blm aku tnton. Ya allah smg ngga gagal lg ya.. Amien..

Ditulis tanggal : 16feb2011.

Happy ending! :-)

Leave a Reply

