Ulang tahun ayah.

Dear friend,

hari ini adalah hari ulangtahun ayahku, tapi aku ngga tau yang keberapa. Yang paling unik, ulang tahun ayahku bertepatan dengan hari valentine! :-) wah senangnya..
Seminggu sebelum hari ulang tahun ayahku, aku ngga jajan di sekolah ku. Aku bela belain karena aku berniat membelikan sesuatu untuk ayah di hari ulang tahun nya. Dan sampai kemarin, aku mendapatkan 80.000. Sedikit kecewa, karena uang yang kudapatkan sedikit.. Dan aku bingung, dengan uang segitu, cukup untuk di belikan apa? Sepatu? Mahal banget.. Dompet? Mahal juga.. Sapu tangan? Di rumah udah banyak..
Aku benar2 kebingungan, aku tadinya ingin membelikan sebuah kaos, tapi aku tak punya waktu utk membelinya.
Akhirnya, aku memutuskan untuk membeli sebuah kue ulang tahun untuk ayah.. Karena budgetku cukup untuk membeli kue. :-)
aku ngga tau apakah ayah akan kecewa atau tidak, tapi aku berharap ayah senang dengan kue ulang tahun yang ku beli hari ini. :-)
ya allah, di hari ulang tahun ayahku hari ini, aku meminta pada-Mu, berilah ayahku umur panjang dan rezeki yang barokah. Berilah kesehatan untuk ayahku, agar ayah dapat menemaniku hingga ajal mendekat, jauhkan lah ayah dari segala kesulitan, berilah ayah kemudahan di setiap langkah hidupnya, maafkan lah segala dosa dosa ayah, semoga ayah termasuk golongan orang orang yang beriman di sisi-Mu. Amien ya allah ya rabbal alamin..
*pak, walaupun teteh begini begini juga, teteh amat sangat menyayangi ayah. Teteh ga ingin ayah kecewa terhadap teteh. Teteh sama dika berharap, kita bisa ke tanah suci mekkah bersama sama. Amien. Smg allah mengabulkan keinginan kita semua. Ayah, terima kasih atas segalanya.

Selamat ulang tahun pak! :-D
teteh belikan kue dengan uang jajan teteh sendiri. :-)
happy birthday!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s