Musim musim cinta (part 5, ending)

-MUSIM SALJU-

Salju itu seputih kesetiaan
Seluruh hamparan muka bumi di selimuti salju
Salju itu kasih sayang
Semua orang senang
Salju juga membawa kebahagiaan
Dan semua orang merasakan hal itu
Tapi hanya aku seorang, yang tak merasakan perasaan dari salju yang turun ke bumi ini Salju itu sebuah kesakitan tiada akhir atas cintaku yang hilang Hatiku dingin,
Sedingin musim salju..

. . .

Musim musim yang ku lalui bersamamu
Takkan pernah aku lupakan
Kau yang pernah ada di hatiku
Perasaanmu membawa berbagai musim di hatiku
Kau sahabatku juga cintaku
Berbahagialah kau bersama cintamu
Aku selalu berdoa untukmu
Untuk kebahagiaanmu
Juga cinta barumu
Biarlah kenangan cinta kita bersama dengan setiap musim yang kita lalui, terkubur di salju putih Agar abadi,
dalam damai di sana..

– – –
.theend.
.06.mei.2010,kamis.

. . .
Selesai juga musim musim dalam cinta ini. Yah menurutku, cerita ini kurang bagus, tapi layak untuk dinikmati lah. Hehe. Bagaimana menurut kalian? Aku benar benar menantikan kesan kesan kalian setelah membaca ini. Hehe..
Aku harap kalian menikmati cerita ini. :-D cerita lama yang ku buat! Hehe.. Terima kasih karena sudah membaca karya lamaku ini ya! Aku senang sekali! Sampai jumpa di tulisanku yang berikutnya!
-nunuii chan

By:

Posted in:


Leave a comment