Musim musim dalam cinta (part 1)

Selamat sore sahabat.
Bagaimana keadaan kalian?
Smg kalian baik baik saja.
Kebetulan, sekarang adalah bulan februari, dan besok adalah hari valentine *tapi ini tidak ada hubungannya dg hal itu, dan aku tidak merayakannya. Hehe.
Aku mempersembahkan *dg bangga! Hehe, beberapa karya lama ku yang bertema ‘musim musim dalam cinta’, sebenarnya karya ini sudah lama, tapi aku ingin menuliskannya di sini, karena aku ingin kalian mengetahuinya. :)
Musim musim dalam cinta ini akan kubagi menjadi beberapa musim yang akan mewakili sebuah perasaan di dalamnya. Nah, selamat menikmati sahabat. :D *aku akan menunggu kesan kesan dr kalian.

-PERMULAAN-
awal musim semi..

Kita di sini selalu bersama
Penuh canda dan tawa
Penuh mimpi untuk masa depan
Kita selalu penuh dengan kebahagiaan
Setiap hari kita lalui dengan pasti
Penuh senyum
Penuh kehangatan
Itu adalah musim semi yang indah
Kita menari di bawah langit biru
Kita menari bersama bunga
Tersenyum bebas..
Kau dan aku
Ditakdirkan sebagai sahabat
Sahabat dan belahan jiwa
Saling melengkapi
Dan saling menyayangi
Ini permulaan musim semi yang paling hangat
Menyenangkan.
Setiap momen yang ku lewati denganmu
Akan aku ingat di kotak hatiku
Selalu denganmu

Tapi…
Sebuah perasaan terlarang perlahan muncul,
dari dalam hatiku,
kepadamu.

tunggu musim berikutnya.

Leave a Reply

