Musim musim cinta (part 2)

-MUSIM SEMI-
pertengahan musim semi..

Itu terjadi di pertengahan musim semi
Berseminya musim
Sekaligus menjadi berseminya perasaanku padanya
Aku bingung, gundah, dan bimbang
Perasaan itu harus ku labuhkan pada siapa?
Yang kuinginkan hanyalah dia
Dia sahabatku
Dia yang sudah berada di hatiku
Dia segalanya untukku
Musim semi pada saat itu sangat indah
Sahabat yang selalu di sisiku
Dan perasaanku yang berubah padanya
Aku hanya menginginkan satu hal!
Aku ingin dia mengetahui perasaan ini
Bahwa aku menyukainya!
Aku menyimpan perasaanku padanya
Dan aku ingin dia tahu..
Aku tak berharap perasaan ini berbalas
Aku hanya ingin dia tahu
Tapi aku lebih berharap semua ini akan berbalas
Kumohon.. Terimalah perasaanku
Terimalah hatiku!
Jadikan aku milikmu!
Dan..
Sayangi aku..

. . .

Dan cinta itu berbalas
Di akhir musim semi,
menuju musim panas..


.04 mei 2010,selasa.

Leave a Reply

