Kita adalah sahabat!

Kita kembali ke jaman dulu.
Jaman dimana aku tak pernah berpikir untuk dapat bertemu dan mengenali kalian.
Saat itu, aku masih di kelas 7e. Bersama teman temanku, dalam kehidupan ku yang baik baik saja.
Dan, saat itu pula, kalian berada di 7h. Tetapi saat itu aku tak pernah menyangka akan bertemu dg kalian semua.
Hmm, kelasku terpecah. Kenyataan yang menyakitkan buatku. Dan aku tak sanggup bangun setelah kejatuhan ini. Aku terdampar di kelas kalian, kelas 7h! Karena kelasku terpecah disaat kenaikan kelas, 7h menjadi 8g. Itulah awal pertemuan ku dengan kalian. Takdir memang ada, dan aku patut mempercayai itu.

Orang yang pertama kali akrab denganku adalah shiela nur shabira, aku sudah mengenal dia sejak kelas 7e dulu.
Tetapi, ada orang lain yang kemudian menjadi orang pertama yang ku kenal di kelas 8g ini, siapa dia? Namanya uray jordi lasardi. Aku kenal dia lewat fb. Lalu, aku juga mengenal temannya uray, yaitu andhika gilang kencana.

Hikmah ketika kelasku di pecah adalah aku bertemu dengan kalian! Suatu hal yang amat aku syukuri.

Aku, gilang, uray, pernah menjadi teman dekat di kelas 8g. Tertawa bersama kalian benar2 menyenangkan. Aku takan lupa saat2 pertama aku berkenalan dengan kalian semua! Kita pernah menjadi sahabat dekat!

Tetapi, semua berubah semenjak kelas 9. Keadaan mengubah persahabatan kita, ada renggang diantara kita. Apakah uray dan gilang menyadari hal itu? Kita sudah berbeda, kita bukan sahabat dekat lagi, tetapi kita hanya teman..
Apa yang salah di antara kita?
Walau keadaan seperti ini, tapi aku berharap kita masih sahabat, iya kan?

Sahabat, seperti awal kita bertemu.

Dari, sahabatmu,
nunuii.

*aku membuat surat ini dengan sungguh2. Kalian sahabatku! Aku bangga mengenal kalian! :D

2 thoughts on “Kita adalah sahabat!

  1. wooow,, :D we are best friend together !!! :D
    saking sibuknya nui jadi aja susah kontak kontakan, terus rumah nya pada jauh :D coba aja kalo aku sekolah di sana lagi wkwkw :D
    eh, ntar juga kalo kita ber 4 di takdirin ama allah untuk ketemu, ntar kita ketemu lagi ko :D keketawa an bareng lagi :D tp udah pada gede :D hehehe udah pada kerja ntar mah :D kaya nya rame ntar kita udah pada kuliah hehe :D
    aaaah………. gila lah hehehe
    aku jadi pingin ke smp lagi wkwkw kenangan di smp mah terlalu banyak jadi sayang kalo di buang wkwk

    1. ngebayangin kita ketemu pas kita udah kerja, asa gimana gitu ya ray? hehehe.

      aku ngga sabar ngeliat kita beberapa tahun lagi, kita akan jadi seperti apa ya ray? :))

      aku percaya sama takdir Allah ray, pasti kita akan bertemu berempat lagi kan ya? hehe..aku yakin! harus yakin! hehe.

      ayoo~ maen ke SMP lagi dong. bernostalgia lagi di sana, hehehe. aku pasti nyambut kamu di sekolah. ;)

Leave a Reply

