Can i believe to you?

Aku jauh di sini meninggalkan kamu yang jauh di sana.
Aku titipkan rasa percayaku padamu.
Aku simpan semua kepercayaan hanya pada dirimu.
Dan aku berharap,
kamu dapat menjaga apa yang ku percayakan pada dirimu.
Aku ingin mencoba mempercayai dirimu untuk kesekian kalinya. Karena mempercayaimu adalah sebuah hal yang sulit.
Tetapi, kamu meyakinkan diriku bahwa kamu pantas di percayai. Aku memutuskan untuk mempercayai dirimu,
bahwa perasaan milikmu adalah untukku!
Ya, itu benar kan?
Aku berharap itu memang benar.
Karena aku ingin mempercayai kamu. Lebih dari yg kamu tahu..

Biarkan,
aku mempercayai dirimu.
Dirimu kupercayai sbg seseorang yg kucintai!

07.50 p.m
malam minggu yang sangat jauh.

Leave a Reply

