Mimpi khayalan.

Teman teman,
benaran deh ini konyolnya.
Sebuah benda yang teramat sangat ingin memilikinya, terbawa mimpi karena saking sulitnya untuk memilikinya.. Hehe. Apa kalian dapat menebaknya? Jago banget kalau bisa nebak..

Benda itu adalah teddy bear!
Sebuah boneka beruang berwarna coklat yang sangat ku idam idamkan. *dan ibuku tidak mengijinkan aku untuk memilikinya. :-(

teddy bear datang menghampiri aku di mimpi, di mimpi aku, bear besar sekali, walaupun dia besar, tapi dia tetap imut layaknya boneka! :-) aku duduk diatas tangannya yang besar sekali, lalu aku dipeluk bear! Waa.. Lembutnya, nyamannya, bear sangat hangat. Dan aku tertidur pulas sambil memegang bulu2nya yang lebat, sampai aku terbangun di atas tempat tidur milikku, di dalam dunia nyata.. *kenapa harus terbangun? Aku ingin lebih lama dg bear.. :-(

aku benar2 masih mengingat bagaimana bulu bulu coklat yg lebatnya, juga pelukannya yang hangat.. Aku benar2 ingat bear..

Dan sekarang, keinginanku untuk memiliki bear semakin besar..
Teddy bear, aku sangat menginginkanmu, sampai sampai kamu terbawa mimpi! Kenapa kamu tak jadi milikku saja.. :-(

aku ingin memelukmu teddy bear, akan kujadikan kamu sahabat terbaikku! :-D

teddy bear..
Teddy bear..
Teddy bear..
Semoga, aku di ijinkan untuk memilikimu! Aku benar2 ingin memilikimu! :-)

*teddy bear, kuharap di hari ulangtahunku nanti, kamu akan jadi milikku!

Leave a Reply

