Hey kawan.
Hari ini jumat, aku udah mendapatkan hasil uji coba un yang ke 3.
Duh aku pikir aku tidak akan lulus, ternyata lulus juga. Allhamdulillah.. Ini juga semata mata karena Allah yg selalu membantu aku di manapun aku berada.. Terima kasih ya allah..

Jumat pagi tadi, aku terus menerus sakit perut. Dari hari kamis kemarin juga udah begitu. Haah.. Kesalnya. Keringat dingin mengucur. Ah! Perutku tak bisa di ajak kompromi, sebel banget!!
Tapi sakit perut itu ngedadak ilang gara2 kekagetan aku terhadap sesuatu. Shit! Hari ini ada razia! Ya allah, aku inget, pas itu mah aku leuleus banget. Ga bisa ngapa2in, mana aku bawa sebuah barang razia, aku takut dibawa sama p2s. Hiks.. Untungnya, waktu itu, yg di razia cuma anak cwonya, yang cwe mah ngga! Ya allah, keberuntungan berpihak padaku! Aku senang sekali. Terima kasih bnyak ya Allah.. Saat itu, aku benar2 lega. Dan aku sangat senang sekali! Hahaha.. Kebahagiaan yang konyol? Hehehe.

Hari jumat, aku selalu duduk di bangku paling belakang..
Dan hari jumat ini, aku mengalami kejadian yg konyol sekali bersama icha, desdes, dita, juga agil! Huah! Gila, mereka orang terjahil yg pernah aku temui hingga saat ini..
Aku ga bisa nyeritain kejadian konyol seperti apa yang ku alami dg mereka, soalnya aku malu banget. Mana agil nya jail, manggil2 gilang. Huhu. Ga lucu itu orang.
Tapi ngga apa lah, untuk sebuah kenangan yang lucu, aku ridho mengalami hal itu.. Hehe. Ya allah, hari ini ada deg degannya, ada juga kebahagiaannya! Aku bersyukur dengan semua yg terjadi hari ini, dengan temanku. Haah.. :-D

hmm, apalg yah?
Oh ya, sekarang aku sedang menikmati lagu avenged sevenfold yang berjudul after life. Coba dengarkan teman! Lagu yang benar2 keren untuk di dengar! :-) aku dapat rekomendasi lagu ini dari sahabatku, gilang. Lagu2 dari avenged sevenfold keren2 semua brad! Kalian harus dengar ya! Hehehe.

@agil muhammad insani, aku harap kamu ngga bilangin soal kejadian hari ini pada siapapun. Hehehe. :-)

haah, hari-Nya yang menyenangkan!
11.feb.2011, jumat.
.nunuii.

Advertisements