SNSD (girls generation)

Wey kawan!
Hehe.. Ada yang tau girl band snsd ga? Girl band ini berasal dari korea. Ada 9 personil, yg cantik2. :D *dan aku mengagumi mereka. Mereka adalah : taeyeon, yuri, hyo yeon, yoona, tiffany, soo young, sunny, jessica, seo hyun. Di antara ke 9 personil itu, aku suka sama soo young, sama tae yeon. :D hehehe.
Aku paling suka lagu dari snsd yang judulnya : hoot, run devil run, oh!, genie, gee. Yang paling aku suka kayaknya genie deh..

Akhir2 ini aku suka girlband ini. Aku selalu menonton mv nya juga live performancenya di kaset, setiap pagi hari libur. Menyenangkan sekali bisa melihat tarian mereka yang lincah dan aktraktif. Aku suka tubuh langsing mereka.. Apa aku iri ya? Hehe. Ngga juga ah. Aku bangga dengan tubuh yang aku miliki sekarang. Hehehe.. Mereka benar2 girlband yg professional.. Aku takjub sama mereka, kakak kakak ku ini. Hehehe.

Jika kalian ada waktu coba lihat girl band snsd ini di youtube. Kalian pasti terpukau.. Mereka terlihat manis dg pakaian yang mereka kenakan. Sangat pas dengan imej girly nya.
Hope you enjoy it! ^.^

Leave a Reply

