Balas dendam

Apakah begini akan menyelesaikan keadaan?
Aku tidak tahu lagi bagaimana caranya keluar dari semua ini..
Yg bisa aku lakukan hanyalah diam, menunggu selanjutnya apa yg terjadi..
Aku balas dendam.
Karena dia membuatku kesal, kecewa..
Aku lakukan ini untuk balas dendam!!
Tapi apa ini baik untukku?
Aku tidak suka seperti ini. Aku tidak mau melukai hatimu karena balas dendam ini. Aku benci diriku! Tapi mau bagaimana lagi.. Aku lelah, kau tahu?
Aku sadar, aku telah melukai hatimu. Maafkan aku, aku selalu ingin balas dendam padamu, sematamata karena aku ingin kamu merasakan apa yang aku rasa, merasakan seperti yg pernah kamu buat padaku.. Inilah aku, dan kau harus mengetahuinya!
Ini balas dendam!
Sadarkah kamu? Aku sedang balas dendam padamu..
Aku tak pantas di dekatmu lagi, kau berhak menemukan seseorang yang lebih baik daripada aku di sana.. Kumohon, jauhi aku! Aku tak mau kamu lagi yang menjadi pelampiasan ini.. Jangan pernah cari aku, dan memilih aku. Aku tak baik untukmu! Aku jahat..
Aku ini..
Seorang pendendam.

.06.02.2011, minggu

Leave a Reply

