Selalu memaafkan dirimu.

Lihat aku disini
kau lukai hati dan perasaan ini
tapi entah mengapa
aku bisa memberikan maaf bagimu.

Mungkin karena cinta
kepadamu tulus dari dalam hatiku
mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku.

Lihat aku disini
bertahan walau kau sering menyakiti
hingga air mataku
tak dapat menetes dan habis terurai.

Meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku percaya nanti engkau
mengerti bila cintaku takkan mati.

– Rama, bertahan.

Kupilih lagu ini, karena lagu ini sangat sesuai dg perasaan yang sedang ku alami sekarang. Sangat persis.

Mungkin kau merasa bahwa kau sering menyakiti dan melukai hatiku, aku juga merasakan hal itu. Tapi, karena cinta yang ingin kuberi padamu adalah sebuah cinta yang tulus, maka aku selalu memaafkan kamu, walaupun kau selalu menyakiti hati dan pikiran, pasti selalu ada maaf bagimu. Aku benar2 berharap, kalau kau dapat mengerti cinta yang ku berikan untukmu.

Saranghaeyo semut.
10.50 p.m.
Kamis, 18 11 10.
Ketika luapan perasaan maaf untukmu tak dapat ku bendung.

Teruntuk : sahabat yang paling kusayangi, shiela nur shabira dan seseorangnya, juga untuk semutku.

Leave a Reply

