Merasakan sebuah cinta.

Hehehe..
Teman2, rupanya sahabatku banyak juga punya blog! Setelah tias ravena maitsa dan shiela nur shabira, sekarang giliran nalida tera octavin.. Kunjungi yaa..

Blog nalida : http://nalidaedanhaha.blogspot.com

haah…
Kabar gembira buat kalian kawan2, terutama orang2 yang sempat mengkhawatirkan aku. Sedikit demi sedikit, aku berhasil mengendalikan pikiranku semau yang kumau. Aku bisa mengendalikan pikiranku untuk senantiasa berfikir positif. Allhamdulillah, ini semua tak lepas dari Allah yang selalu membantuku.

Salah satu pikiran positif yang aku buat hari ini :
“Ternyata ini rasanya mencintai seseorang, ketika bahagia ada rasa senang, ketika sedih ada rasa terlukai, ketika cemburu ada rasa sedikit capek dan melelahkan, ketika malu ada rasa berdebar debar, ketika menunggu ada terasa membosankan dan menyakitkan. Bukan namanya cinta jika aku hanya merasakan satu hal saja. Cinta itu perpaduan dr semua rasa hati kita. Walaupun ada yang membuat kita menangis, itu semua adalah ujian bagi kita dan pasangan kita. Apakah kita bisa melaluinya dengan baik atau tidak? Jika kita berhasil melaluinya, maka kita sedikit brtambah dewasa. Merasakan berbagai macam rasa cinta adalah sesuatu yang menyenangkan!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s