Bahagia karena dirimu.

“I lay my love on you
it’s all i wanna do
everytime i breathe i feel brand new
you open up my heart
show me all your love and walk right through
as i lay my love on you.”
– i lay my love on you, westlife

percayalah padaku!
Aku menyimpan hati ini padamu.
Tanpa kusadari, kutelah menyukai mu, mencintaimu, bahkan menyayangi dirimu. Semua yang kulalui bersama dirimu adalah hal hal baru. Aku menyukai hal itu.

Kamu telah menempati ruanghatiku.
Kau telah menjadi orang yang ku sayangi.
Mungkin, ada saatnya sebuah perpisahan untuk kita.
Aku harap, kita tidak akan menangisi diri kita satu sama lain.
Walaupun perasaan kita akan berakhir, tetapi aku harap hubungan kita tidak akan pernah berakhir! Sebagai seorang sahabat, yang saling menyukai..

Hanya kamu yang kuinginkan untuk menerima seluruh perasaanku yang tak terbendung oleh apapun. Hanya kamu.

Aku harap, kamu tahu seberapa besar perasaanku padamu!
Aku sungguh2 menyukaimu!
Aku sungguh2
menyayangimu!

05.47 a.m.
19 11 10, jumat.
Aku bahagia bersama denganmu, aku pun bahagia ketika kau torehkan sebuah luka di hatiku.

2 thoughts on “Bahagia karena dirimu.

Leave a Reply

