Kegundahan yang datang kembali lagi.

Kenapa sih? Berpikir positif itu sulitnya minta ampun!
Aku perintahkan pikiranku untuk mengabaikan semua yang terjadi, seakan akan semuanya yang nggak ingin ku ketahui tidak terlihat. Tetapi, pikiranku mengabaikan keinginanku. Pikiranku ingin aku berfikir negatif selalu. Sebenarnya apa sih yang kamu inginkan pikiranku?
Aku sedang berusaha menjadi manusia yang baik! Manusia yang bahagia! Tapi kenapa kamu menghalangi aku?
Apa kamu menginginkan aku untuk menjadi manusia yang terpuruk dalam kegelapan? Apa kamu ingin aku terus menangis saat aku putus asa menerima semua cobaan? Haaah…
Rasanya aku akan gila karena pikiranku yang semakin tak bisa kukendalikan!

Pikiranku..
Yakinkan aku bahwa semua itu baik2 saja! Itu bukan urusanku.
Lalu, anggap ini sebuah ujian untukku apakah aku bisa mempercayainya dan bersabar deminya? Mencoba untuk tidak membencinya? Mencoba untuk tersenyum di hadapannya walaupun dia tak tahu bahwa diri ini dalam kesakitan?
Ya! Itu yang harus dilakukan. Sabar! Kuncinya hanya sabar! Semua ini adalah proses untukku. Untuk menjadi manusia yang baik.

Semua baik2 aja. Semua aman dan terkendali. Aku ngga sendirian.. Aku ada Allah. Kuyakin Allah lebih paham dan mengerti apa yang kurasakan, lebih dari aku yang tak paham akan diriku.

Pikiran2 negatif ini harus segera hilang dr pikiranku. Jangan sampai pikiran ini mengganggu pikiranku yang telah siap menjalani ulangan fisika besok.

Pikiranku, lakukanlah satu hal untuk diriku. Yakinkan diriku bahwa semua ini baik2 saja.

Aku harap besok lebih menyenangkan tanpa kegelisahan.

18. November 2010, kamis.
01.50 a.m.
Insomnia mode : on

4 thoughts on “Kegundahan yang datang kembali lagi.

  1. Iya, hehe. Akhir2 ini teh suka begadang wae, gada film rame di tipi pun tetep begadang. Ahh, biasanya begadang teh suka sama kamu yah. Hehe.

    1. wkwkwk,,, huuh sama,, skarang mh aku dah ganti propesi nuy,, klo di tipi gg rame langsung dngerin radio,, hehe
      dengerin lagu gg jelas yg penting enak,, hehe
      huuh,,hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s