Ada yang salah di hidupku.

Ada yang salah di hidupku.
Tapi aku tidak tahu apa yang salah.
Semuanya berjalan terlalu cepat, dan aku tidak bisa mengikutinya. Aku tidak tahu harus bagaimana, tidak ada seorangpun yang membantu. Aku sendirian menghadapi semua ini.

Ini terlalu gila buatku. Aku seperti orang gila. Tak punya arah dan tujuan.

Apa yang salah di hidupku? Apa yang aku lakukan, hingga membuat hidupku berantakan? Apa yang menyimpang dari hidupku? Kenapa akhir akhir ini kurasakan hidup ini begitu berat?

Aku tidak mengerti dg hidupku. Terlebih lg, tidak mengerti dg diriku sendiri. Kenapa harus terjadi? Apa yang salah? Apa?

Aku sendirian di sini, dg pikiran pikiran hitam yang terus menghantuiku. Semuanya membuatku tersudut, dan membuatku merasa….

Aneh.

Ya allah, dapatkah engkau menunjukan apa yang salah di hidupku? Aku tersiksa karena semua ini, dan terus terang aku tak bisa bertahan..
Ya allah, tolong aku. Keluarkan aku dari semua ini. Aku tak sanggup membawanya sendirian, ini terlalu berat untuk kuselesaikan sendirian.. Tidak ada yg menemaniku, dan membantuku. Aku bingung ya allah.. Aku harus bagaimana? Aku harus berbuat apa?

Aku hanya bisa mengembalikan semua ini padamu ya allah.. Harus kepada siapa lagi selain engkau? Aku sudah mempasrahkan semuanya padamu. Mungkin daripada oranglain, hanya engkau yang paling mengerti isi hatiku.

Ya allah, tolong keluarkan aku dari semua ini..
Tolong..

2 thoughts on “Ada yang salah di hidupku.

    1. Amien ya Allah ya Rabbal Alamin.. :)

      Saya juga berharap seperti itu.
      Sekarang saya sudah bisa menata pikiran dan perasaan saya, Allhamdulillah.. :)

      terima kasih sudah berkomentar. ^^

Leave a Reply

