Menyukaimu.

Tahukah kamu, ketika kau berkenalan dengan ku?
Tahukah kamu, apa yg kurasa saat itu?

Tahukah kamu, ketika kita sudah menjadi sahabat?
Apa yang ku rasa masih tak dapat ku mengerti.

Tahukah aku?
Perasaanku padanya telah berubah.
Tahukah aku?
Inilah namanya cinta.

Menyukaimu adalah sebuah anugrah terindah. Menyukaimu adalah sesuatu yang dapat ku hindari. Ini perasaanku, dan kuharap kau tahu. Aku menyukaimu.

Tanyakan pada hatiku, apa aku pantas bersama dengan dirimu?
Tanyakan pada hatiku, apa perasaanmu padaku?

Hatimu, ingin kumasuki. Seperti apa perasaanmu padaku. Ijinkan aku tuk mengetahui perasaanmu.

Seperti mimpi buatku. Kenyataan ini, begitu fana.

Tahukah kamu?
Ternyata kaupun sama sepertiku. Kau menyimpan sebuah perasaan padaku. Tahukah kamu, aku tak bisa percaya semua itu.

Kau nyatakan pada diriku, dan kau buat aku semakin menyukaimu. Inilah keajaiban cinta.

Tahukah kamu?
Apa yang kurasa saat itu.
Tahukah kamu?
Seperti apa hatiku padamu.

Terima kasih. Telah menyukaiku. Ku tak bisa percaya, kau jadi milikku. Walaupun, banyak rintangan. Aku ingin melaluinya bersama denganmu.

Tahukah kamu?
Aku menyukai dirimu.
Tahukah kamu?
Aku menyayangi dirimu.
Kau jadikan aku nafasmu.
Ku jadikan kau hidupku.

Terima kasih.
Kau sudah menjadi sejarah hidupku.
Kau saksikan aku berkembang.
Kau saksikan aku, bagaimana perasaanku.

Mungkin, ada waktu ketika kita kan berpisah. Dimana kita mungkin takan bertemu lagi. Tapi, ijinkan aku untuk menjaga perasaanku padamu. Perasaan ini. Tapi, biarlah waktu yang menentukan bagaimana akhir kisahku denganmu. Tapi, kuharap kisahku denganmu takan berakhir.

Aku sampaikan satu kata untukmu.
Bukti perasaan ini untukmu.

“menyukaimu”

*) aku persembahkan ini untuk seseorangku.
‘semut’

00.03
08. November. 2010
senin.

5 thoughts on “Menyukaimu.

    1. thanks tias! karena memikirkan sahabat sahabatku yang akan membeca blog ini, aku jadi tambah semangat untuk menulis. :)

Leave a Reply

