Kartun tom and jerry

Hei sobat.
Inget gak kartun tom and jerry?
Aku yakin banget, diantara kalian pasti gada yg gak kenal sama kartun yang satu ini.

Kartun tom and jerry, bilang aja jadul. Tp buat aku, keberadaan kartun ini masih eksis sampai sekarang. Dan bagi para penikmat dan penggemarnya, kartun ini pasti melekat di hati. :-) termasuk aku juga.

Aku masih inget, waktu aku masih taman kanak2, aku selalu nonton bareng sama nenekku, adik, ke-3 sepupuku, bareng2 di ruang tamu. Suasana rame dan hangat, aku jadi ingin kembali ke masa itu.. Kangen.. Ada kehangatan juga kartun tom and jerry.
Bayangkan! Waktu aku masih tk, tom and jerry sudah menemaniku. Sekarang, aku kelas 9 smp, dan sekarang kartun itu masih ada. Aku benar2 merasa beruntung. Kartun tom and jerry menjadi saksi perkembanganku.

Hari ini, aku juga sedang nntn tom and jerry, yang episode dua indian kecil. :-)

haah, aku tak bisa melupakan begitu saja tokoh tom dan jerry yang sangat berkesan buatku. :-)

Leave a Reply

