Karenamu.

*aku buat kata2 ini untuk sahabatku, shiela nur shabira. Yang mungkin sedang sedih hatinya karena seseorang.

Kamu tak tahu apa yang ku rasa.
Kau diam tanpa pedulikan diriku.
Kau acuhkan aku, dan campakkan diriku.
Apa salahku?
Hingga kau buat aku jadi begini?
Perih dan sakit.
Kau membuat luka di hatiku.
Dan, kau bukan orang yang dapat menyembuhkan luka ini. Bukan kau satu satunya orang yang ada di hatiku!

Apa yang kau pikirkan?
Kau buatku terpuruk jatuh dalam jurang kegelapan.
Kau buatku sakit, dan menangis.
Apa kau tahu aku menangis karena mu?
Apa kau tahu, aku begitu menyesali kenapa kita harus menjalin hubungan ini? Harusnya, kita tak usah berhubungan!

Sahabat.
Itulah hubungan yang harusnya terjadi antara diriku dan dirimu. Hanya saling menyukai.
Itu satu2nya hubungan yang dapat kita tempuh waktu itu.

Tapi, semua tak bisa kembali lagi.
Hanya ini yang terbaik untuk kita.
Tak ada hubungan apa2 lagi.
Hanya teman.

Buatku, kau tak dapat kulupakan.

Karenamu lah, aku seperti ini!

Leave a Reply

