Cerita disaat insomnia?

Wah, kawan.
Parah nih. Udah jam 22.30, belum tidur juga. Ngga ngantuk sii, jangan2 insomnia lagi? Ahh, parah! Besokkan hari senin, pasti macet! Selain itu, ada pelajaran fisika yang menakutkan. Hii, harus bagaimana ini?

Ah, iya.. Aku lupa menceritakan kegiatanku di 06 november 2010 sabtu, aku pergi ke sekolah. Biasanya, sekolahku libur tiap hari sabtu dan minggu, itu karena sekolahku swasta. Aku datang ke sekolah di hari sabtu, karena aku harus mengikuti uji coba ujian nasional 2. Yah, namanya juga uji coba, untuk mengetahui apakah kita sudah siap menghadapi un atau belum. Dan uji coba ini ga boleh di anggap enteng!! :-)

Hari itu, aku menghadapi 4 mata pelajaran sekaligus! Matematika, bahasa inggris, ipa, bahasa indonesia! Gila! Gimana ngga jangar coba? Wuah, mata cape bgt.. Tapi, buatku semua itu ga berarti! Ini semua untuk kebaikanku sendiri! Harus aku hadapi!

Haah.. Berangkat jam 7 pagi, pulang jam 12 siang. Lama2 amat? Itu karena ada istirahat. :-) Masih untung ada istirahat, kalau ngga? Bledaarrr, otakku tutung!

Uh kawan.. Besok, tanggal 08 november, aku akan maju di depan kelas bersama kelompokku yang beranggotakan : tirza wulandari, rifqi fauzan, dan rival, untuk mempresentasikan tentang musik asia.

Beuh! Meni pas2an dapet materi musik asia, berarti ada nyanyi2 nya? Huah. Beban mental brad! Mana di materi musik asia itu teh ada musik india? Berarti harus nyanyi lagu india? Beuh! Tidaaaaaak! Bagaimana ini? Malu banget. Gimana besok? Huah,, asa gamau masuk sekolah da.

Tapi ini tantangan buatku! Aku ngga bisa lari begitu saja. Bae lah rek nyanyi india oge! Urang mah hayu hayu wae. Ngan tong joged we.. Era! *sundanese mode on

duh, sobat..
Minta doa nya yah? Semoga presentasi besok lancar, dan mendapat nilai yang baik pula. Amien!

Kelompok nunuii, berjuang! Pasti bisa nyanyi india, plus jepang! You can do it! Trust me! Se.ma.ng.at!

Lihat saja!
Besok aku akan menghadapi fisika dan musik asia! Lihat akuu…

22.50
7 november 2010
*udah nulis buat post juga tetep ngga ngantuk2! T.T
swt! #andhikagilangkencana mode : on

heheh. :-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s