Akhir yang menyenangkan.

Pagii.. Sekarang tanggal 07 november yah? Heumheum.. Hari minggu, rasanya males bangkit dr kasur. Heheh. Tp waktu terus berjalan, jadi ngga boleh disiasiakan begitu saja oleh rasa malas. Haah..Semangat kawan! Semangat!

Beberapa hari yg lalu, tepatnya tanggal 5 november hari jumat. Aku sudah mendapatkan raport nilai murni uts ganjil. Kalian tahu? :)

Aku mendapatkan ranking pertama lagi! Allhamdulillah. Ternyata aku masih diijinkan untuk mengemban kehormatan ini. Hehe. Senang rasanya melihat orangtuaku tersenyum atas pencapaianku! Aku bangga, aku bangga dg diriku. Ternyata aku bisa bertahan, walau rintangan sempat menghadang. Haah.. Terima kasih nur rachminawati. Kamu sudah bersusah payah, tapi hasil yang kau dapat sebanding dg pencapaianmu.. Terima kasih..

Teman2ku juga tak kalah hebat, willa kusumah wardani dan neni ermawati juga masuk 3 besar. Hebatkan?
Semutku malah masuk 5 besar. Terima kasih kawan2! Sudah berjuang bersama. Kita harus berjuang lagi di uas ganjil! Se.Ma.Ng.At!!

Terima kasih juga ya allah, masih mau membantuku, dan tidak membenciku. Aku persembahkan pencapaian ini untuk-Mu. Terima kasih atas rahmatmu ya allah! Aku masih bisa mempertahankan ranking ini untukMu juga kedua orangtuaku. Aku senang sekali! Engkau Maha pengasih ya allah..

Ranking 1, stay with me! Aku akan menjagamu lagi. Menjagamu adalah kebanggaan untukku, bersama beasiswa yg mengikutimu. :)

Leave a Reply

