Beasiswa di satu oktober, senin!

Malam kawan,

hari ini aku melihat layung di desaku. Semua dunia terlihat kuning.. Katanya, jangan lihat layung kawan, bisa merusak mata. Apa iya yah? Agak sedikit meragukan da.. Sebenernya mah asa pengen lihat, soalnya menurut aku warna kuningnya indah banget.. Tapi, ahh.. Makin di pikir asa pusing da. Jadi ue, antepkeun.. Hehehe.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Apa sehat2 sajakah? Aku harap kalian baik2 saja.

Aku dan keluargaku sehat2 saja, begitu pula aku dan semutku yang baru baikan. Hehe. Seneng bisa baikan sama semutku! Aku merasa bahagia. Hehehe..

Ahh, ada satu cerita yang ingin aku bagikan pada kalian. :-D aku ingin kalian merasakan kebahagiaanku. Hehe..

Ahh, hari ini aku maju ke depan forum sosialisasi dan desiminasi yayasan pendidikan al ma’soem. Di panggil maju ke depan, karena aku termasuk salah satu siswa kriteria akhlak baik. :-) Allhamdulillah.. Sbg prestasi yang telah aku capai, aku mendapatkan beasiswa gratis dop selama satu semester. Suatu kebanggaan lho kawan, maju ke depan dan memperkenalkan diri sebagai Nur Rachminawati. Kebanggaan dan kebahagiaan ini ingin aku bagi bersama kalian.
Bukan bermaksud sombong lho kawan! Tapi, aku ingin kisahku ini memotivasi kalian semua. Hehe.

Aku tak sendirian di depan forum itu, dari angkatan kelas 9 smp ada : tias ravena maitsa, ayu almira, nuur miftah azkiya, hanny farhana, dll. Angkatan kelas 8 smp juga ada. Tapi, aku tak kenal siapa orangnya. Hehe. Maaf..

Mereka semua adalah teman2 yang paling aku banggakan! :-) Aku bangga mengenal mereka.

Haah.. Senang sekali hari ini kawan! Aku mendapatkan beasiswa, bisa kubayangkan senyum kedua orangtuaku. Terima kasih ya allah.. Aku bersyukur.. Kelak, berikan aku kekuatan untuk menjaga amanah mempertahankan beasiswa ini hingga uas semester ganjil nanti. Amien.. Oya, aku harap juga, aku dapat ranking 1 di uts ganjil ini. Amien.

Haa, beasiswa.. Ngga nyangka bisa ketemu kamu lagi. Mendapatkan mu dan mempertahankanmu adalah sebuah kehormatan bagiku. Ijinkan aku menangkapmu lagi!

Hari ini..
Aku bahagia!
Allhamdulillah.. :-D

1 november 2010
senin, 19.00.
*gerrah! Ngeleukeb! Kayaknya mau hujan gede brad! Semoga, hujannya ngga besar2 amat. Hik.

Leave a Reply

