Dunia yang kembali berwarna

:-D :-D :-D
apa yang bisa kalian rasakan?

Haha.
Tepat sekali! Aku bahagia! Aku senang! Ngga bermuram durja seperti dulu lagi..

Aku sudah baikan sama semutku. Aku udah maafan sama semut. Dan yang paling menyenangkan, semut masih menganggapku sbg orang yang disukainya. Hehe. :-) Begitu pula aku, aku masih menganggap dia sbg orang yang paling aku sayangi dan aku sukai.. Haah.. Hari yang menyenangkan!

Aku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada allah, karena membuat aku dan semut baikan. Aku senang sekali! Hehehe.. Rasanya dunia kembali berwarna, ngga hitam dan putih lagi..

Daan.. Untuk semut yang aku sayangi, “thanks for being my breath” Hehe, aku kutip kata2 mu! :-D

Senang rasanya sudah baikan seperti dulu. Dan aku harap, kejadian seperti ini takan terulang lagi.. Walaupun mungkin suatu saat akan terulang lagi, kita pasti bisa menghadapinya! :-) Aku percaya itu.

Sekarang hari senin, aku duduk di bangku paling depan, daan.. Yang paling menakutkan bagiku, ada pelajaran fisika, dengan guruu..

Hehehe.. Rahasia!

Leave a Reply

