Thank you friends!

30.10.2010, sabtu.

Dear friends.
Kuucapkan terima kasih kepada kalian semua.
Yang telah menemaniku hari ini. Menghilangkan segala gundah, kesal yang ada. Buatku tertawa lepas bersama kalian..
Buatku tersenyum pada kalian.
Terima kasih karena membuatku berpikir hidup ini indah.
Hidup ini layak kuhabiskan bersama kalian semua..
Dan aku ingin bersama kalian semua.

Aku beruntung bertemu kalian.

Aku beruntung mengenal kalian.

Aku beruntung bersama kalian.

Aku beruntung memiliki sahabat seperti kalian.

Aku tak pernah berpikir sebelumnya, bahwa aku akan bertemu dg kalian semua.

Kalian buatku seperti secercah sinar mentari pagi di hidupku yang membosankan.

Kalian beri aku tawa, senyum, dan kebahagiaan, sesuatu yang hangat dan menyenangkan..

Aku senang bersama kalian. Aku bahagia bersama kalian.

Aku ingin selamanya bersama kalian,
Dera erlambang
Andhika dwi megantara
Kak bismi alwy j
M. Wahyu aditiawan
Bhielal muhammad ramdan
Choirunnisa tuffahati
Nurin hidayah
Desilla luciana
Shiela nur shabira
Dan, untukku sendiri, Nur Rachminawati.

Kalian semua telah membuatku menyadari, bahwa hidup ini sangat indah, ku habiskan bersama kalian!

Aku menyayangi kalian, shiela, tirza, choirunnisa, nurin, desilla, syifa aulia, kak bismi, kak bilal, wahyu, dera, dwi. Sungguh, aku menyayangi kalian semua!

Takan ku lupakan! Apa yang terjadi hari ini, takan aku lupakan! Akan ku ingat selalu.

Aku menyayangi kalian semua.

*hari ini aku pergi bersama mereka ke jatinangor town square (jatos). Makan steak moen moen. Foto2 dg eksis.. Hehe. Rame pisan lah.

Leave a Reply

