Perasaan ini untuknya.

“Kusuka dirinya, mungkin aku sayang. Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku..”

Mungkin lagu ini cukup menggambarkan bagaimana perasaan yang kurasakan.. Aku benar2 menyayangi dia. Tapi, apakah dia juga menyayangi aku?

Apakah memang kita tidak bisa kembali ke yang dulu?
Siapa yang salah dan yang menyalahkan, aku ngga tahu. Tapi lupakan soal itu..

Aku hanya ingin kita baikan. Cukup hanya hal itu yang aku inginkan. Memaafkan segala hal yang terjadi, dan memulai sebuah awal yang baru.

Tuhan, kumohon. Biarkan dia tahu seperti apa perasaanku padanya. Sampaikanlah perasaan sayang ini padanya.

“Masih di sini, menunggumu. Menanti jawaban atas cintaku..”

Aku akan selalu menyukaimu, bahkan menyayangi dirimu!

Leave a Reply

