Good bye my endless love.

Maafkan aku.
Yang tak bisa mengerti dirimu.
Tak menghargai apa yang kau punya..
Maafkan aku karena membuatmu kesal. Aku tak tahu, kalau itu menyakitimu. Aku juga tak tahu kalau kau akan marah padaku. Sungguh! Aku tak tahu..

Maafkan aku,
aku tak pantas untukmu. Aku tak berhak untuk disukai olehmu. Aku tak bisa bersanding di sampingmu. Aku tak bisa! Aku tak pantas bersamamu..

Aku sudah berusaha memberitahu diriku sendiri, bahwa aku tak pantas untuk disukai. Tapi kau malah menyukai diriku yang seperti ini, dan aku pun menyukai dirimu yang seperti itu. Dan aku tak menyangka, kalau kamu dan aku akan seperti ini..

Apa seperti ini saja hubungan kita?

Lebih baik,
Kita tak usah saling mengenal lagi.
Jangan pernah menyukaiku lagi.
Jangan peduli padaku.
Jangan pernah mengenal aku.
Lupakan aku!
Ini jalan terbaik.

Jika kau tidak melupakan aku, aku pikir kita akan saling menyakiti.. Dan aku tak mau menyakitimu lagi.
Selain itu, aku juga tak mau disakiti olehmu.

Jangan menyukai ku lagi!
Tolong, hapus semua kenangan yang pernah kita jalani. Jangan ingat satupun.

Aku, kamu, sudah tidak punya hubungan lagi. Baik sebagai orang yg pernah menyukai satu sama lain, atau pun seorang teman. Kita hanyalah orang yang hanya mengenal saja. Manusia biasa.

Seperti yang pernah kau katakan padaku dulu, “kamu hanyalah orang yang aku sukai, dan kamu hanyalah seorang sahabat bagiku”

Itu kan? Yang kamu katakan? Hingga membuat hatiku teriris dg sempurna.

Tak ada lagi perasaan untuk menyukai satu sama lain.
Tak ada persahabatan lagi.

Good bye my endless love.
Semut kecilku.

Leave a Reply

